Cara Dapatkan 4 Gaya Rambut Kepang Wanita ala Putri Kerajaan

klg asli

berhasil

Model Gaya Rambut Kepang Wanita Ala Putri Kerajaan Terbaik

Model Rambut Kepang Wanita - Rambut yang ditata dengan indah Akan membuat Anda tampil lebih percaya diri. Gaya rambut yang terurai mungkin sudah membosankan, sehingga tidak ada salahnya Anda untuk menata rambut Anda dengan dikepang.

Gaya rambut ini sangat tepat untuk acara istimewa seperti pesta ulang tahun atau bahwa sekedar hangout bersama teman-teman. Tampilan rambut kepang juga memberikan kesan lebih feminin pada diri Anda, terutama yang bermodel bak putri kerajaan.

Mengepang rambut juga tidak sesulit yang Anda bayangkan, jika Anda tertarik untuk mencoba menata gaya rambut kepang ala putri istana, yuk intip 4 cara mudahnya seperti yang dilansir dari situs Elle berikut ini: (wartainfo.com)

1. Gaya Rambut Kepang Mahkota Anyaman

Foto Model Gaya Rambut Kepang Wanita Mahkota Anyaman

Sisir rambut menjadi ekor kuda, ikat rendah di bagian bawah. Kemudian bagi menjadi 3 bagian ekor kuda yang lebih kecil. Bungkus salah satu bagian ekor kuda kecil dengan pita. Jalin ketiga bagian rambut ini, dan kemudian putar mengelilingi rambut seperti mahkota.

2. Model Rambut Kepang Selang-Seling

Foto Model Gaya Rambut Kepang Selang-Seling Wanita Terbaik ala Putri Kerajaan

Buat 2 kepang di bagian pelipis dan tarik keduanya ke belakang dan buat seperti mahkota namun sedikit lebih di bawah. Kemudian Anda dapat mengikat kepang bersama-sama dan membuatnya berselang-seling. Tempelkan mereka, kemudian buat 2 kepang lagi. Ulangi kepang selang-seling tersebut dan selipkan ke ikatan kepang yang pertama. (wartainfo.com)

3. Gaya Rambut Kepang Bertekstur

Foto Model Gaya Rambut Kepang Bertekstur Wanita Terbaik

Tarik rambut ke salah satu arah bahu, kemudian buat untaian di bagian bawah dengan mengepangnya. Kepang secara hati-hati hingga ke ujung rambut. Jika sudah selesai atur dan rapikan rambut bagian depan.

4. Model Rambut Kepang Halus

Foto Pics Model Gaya Rambut Wanita Kepang Halus ala Putri Kerajaan

Siapkan rambut lurus Anda kemudian ikat erat dibagian bawah. Kepang seluruh bagian rambut dan mulailah mengepangnya secara berselang-seling. Setelah terjalin semuanya tarik bagian ujung ke bagian atas kepala Anda dan menempelkannya. (wartainfo.com)

» 4 Fakta Mengenai Penyebab Tumbuhnya Rambut Uban
» Fakta Unik tentang Rambut Manusia yang Perlu Kamu Tahu!
» 9 Model Gaya Rambut Aneh dan Unik Paling Fenomenal di Dunia

Category: Fashion & Beauty, WanitaTags:
Jayabet