Cewek Hongkong ini Berteriak Histeris Karena Ponselnya Mati

klg asli

berhasil

Gadis Cewek Wanita Hongkong Berteriak Histeris

Wartainfo.com - Selain berfungsi sebagai alat komunikasi, dengan berbagai teknologi yang terdapat di dalamnya, ponsel memiliki banyak fungsi lain. Di satu sisi, kemajuan teknologi ini membuat berkomunikasi dan mengaksees informasi menjadi jauh lebih mudah. Di sisi lain, tak sedikit orang yang justru tidak bisa melepaskan diri dari ponselnya.

Video di bawah ini merupakan bukti betapa tergantungnya masyarakat sekarang ini terhadap smartphone mereka. Dalam video tersebut, Anda dapat melihat bagaimana seorang wanita menunjukkan rasa frustrasinya karena baterai ponselnya habis dengan berteriak histeris.

Dia terus berteriak kencang, seolah tak sadar bahwa dia berada di tempat umum, atau mungkin, dia memang sudah tidak peduli, bahkan saat beberapa orang di sekitarnya mulai melihat ke arahnya dengan heran.

Video ini diunggah ke Facebook oleh seseorang bernama Akira Chan. Video ini diambil dalam kereta bawah tanah di Hong Kong. Video ini diunggah pada hari Selasa pekan lalu dan sejak saat itu, telah ditonton oleh lebih dari 1 juta orang.

Anda mungkin merasa video ini lucu. Anda mungkin tertawa. Tetapi seandainya jika hal ini terjadi pada Anda, jika ponsel Anda yang kehabisan daya, mungkin Anda juga akan merasakan rasa frustrasi yang sama. Walau mungkin, Anda akan menunjukkan dengan cara yang berbeda.

Minggu lalu, Gallup, sebuah perusahaan riset asal AS, mengadakan survei yang menunjukkan bahwa sebagian besar masyarakat AS enggan untuk mengakui bahwa mereka sulit melepaskan diri dari smartphone mereka.

61 persen dari responden survei merasa bahwa mereka tak memeriksa ponsel mereka sesering orang lain. Sementara 41 persen lainnya mengaku bahwa mereka memeriksa ponsel mereka beberapa kali dalam satu jam. Berikut ini adalah video Wanita hongkong berteriak histeris karena ponselnya mati. (wartainfo.com)

Category: Aneh dan Unik, Foto Video, Gadget
Jayabet