Ditangkap Narkoba, Artis Hot Vitalia Sesha Juga Pesta Seks?

klg asli

berhasil

Model Hot Dewasa Vitalia Sesha Ditangkap Polisi Karena Narkoba dan Pesta Seks?

Wartainfo.com - Model hot majalah dewasa, Andi Novitalia atau yang lebih dikenal dengan nama Vitalia Shesya (VS) dikabarkan telah ditangkap oleh tim polisi dari Polsek Pademangan di sebuah hotel di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/7/2015) malam bersama temannya tiga laki-laki dan empat perempuan dengan inisial PF, DC, MF, YWSK, CK, dan SR.

Dengan fakta ini mencuatkan spekulasi bahwa selain pesta narkoba, mereka juga hendak melakukan pesta seks.

Foto Hot Syur Vitalia Sesha Model Seksi Majalah Dewasa Indonesia

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh pihak kepolisian. "Saya tidak bisa berandai-andai. Secara faktual, itu (pesta seks) tidak saya dapati," terang Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi saat ditemui di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

Saat terjadi penangkapan, dijelaskan Susetio, polisi menemukan perempuan yang wajahnya kerap wara-wiri di berbagai majalah dewasa itu sedang dalam keadaan sadar. "Yang kami saksikan saat penggeledahan, kami tidak menemukan hal itu (pesta seks)," sambung Susetio.

Photo Panas Syur Fulgar Vitalia Sesha Model Hot Seksi Majalah Dewasa

Kombes Pol Susetio Cahyadi juga mengatakan kalau pihaknya segera menaikkan status tersangka untuk keempat orang yang tertangkap bersama Vitalia Shesya dan terbukti memiliki barang bukti narkoba.

Sementara, Vitalia Sesha terbebas dari jeratan masalah tersebut dan hanya melakukan rehabilitasi karena hanya terbukti positif menggunakan ekstasi dan tidak memiliki barang bukti narkoba. (wartainfo.com)

ยป Pakai Narkoba Model Seksi Vitalia Shesya Ditangkap Polisi, Ini Kronologi Penangkapannya!

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
obat viagra

Jayabet