Efek LGBT, Hubungan Sedarah ‘Incest’ di Jerman Minta Dilegalkan!

klg asli

berhasil

Legalisasi Hubungan Sedarah Incest di Jerman

Wartainfo.com - Sejarah baru yang sangat kontroversial tercipta di Amerika Serikat (AS). Negeri Paman Sam itu resmi melegalkan pernikahan sejenis di seluruh negara bagian yang jumlahnya ada 50 oleh Mahkamah Agung.

Hal ini tentu memicu banyak reaksi, begitu juga dari para selebriti yang selama ini dikenal sebagai gay dan lesbian. Melalui sosial media, orang-orang yang menyukai sesama jenis tersebut mengungkap kegembiraannya.

Namun siapa yang sangka efek dari legalisasi pernikahan sesama jenis yang diresmikan oleh Amerika Serikat ini bisa begitu dahsyat. Bagaimana tidak, selain menimbulkan euforia kemenangan kaum 'LGBT' di mana-mana juga membuat iri komunitas perilaku seksual menyimpang lainnya.

Walah, kok bisa sampai iri begitu ya? Yap, diduga komunitas lain seperti penganut 'Incest' kini juga terdorong untuk mendapatkan hak yang sama seperti kaum 'LGBT'. Seperti baru-baru ini yang terjadi di Jerman.

Entah siapa yang memulai, jelasnya dewan komite di negara tersebut kini sedang membahas permasalahan ini dalam pertemuan rutin anggota dewan. Diduga, mereka membahas legalisasi pernikahan antara pasangan yang memiliki hubungan sedarah ini karena adanya kasus percintaan kakak beradik yang menghasilkan empat orang anak, seperti dilansir Metro.

Foto Pics Patrick Stuebing dan Susan Karolewski Hubungan Incest Kakak Beradik

Patrick Stuebing dan Susan Karolewski, kakak beradik yang menikah 'Incest ' di Jerman dan melahirkan 4 orang anak

Alasannya selain mengurangi kelahiran bayi yang abnormal, menurut mereka legalisasi ini juga bisa berpengaruh pada penurunan angka kriminalitas. Sebab, pelaku hubungan percintaan sedarah yang saat ini dianggap ilegal di negara tersebut terus meningkat.

Seperti kasus yang dialami Patrick Stuebig yang dihukum penjara selama 3 tahun karena menjalin hubungan dengan saudari-nya sendiri. Sehingga, kesimpulannya dewan komite tidak ingin penjara penuh hanya gara-gara pelaku incest yang terus bertambah setiap tahunnya.

Waduh, kok bisa menjadi runyam begini ya? Setelah pernikahan sesama jenis kini giliran pelaku incest yang berjuang agar bisa diakui perilaku seksualnya di mata masyarakat. Jadi kesimpulannya para pelaku seksual yang menyimpang selama ini hanya memburu pengakuan masyarakat atas perilakunya itu dong? Apa pendapat sahabat wartainfo tentang hal ini?

ยป 7 Kisah Cerita Hubungan Sedarah 'Incest' yang Menghebohkan di Dunia

Category: Berita Peristiwa, DuniaTags:
Jayabet