Foto 35 Wanita Korban Pemerkosaan Artis Bill Cosby di Majalah New York

klg asli

berhasil

Kasus Wanita Korban Pemerkosaan Bill Cosby Artis Hollywood

Wartainfo.com - Dunia dikejutkan dengan pengakuan para korban perkosaan dan pelecehan seksual yang dilakukan oleh komedian kondang, Bill Cosby. Seakan susah dipercaya, namun para wanita yang jadi korbannya seakan tak berhenti mengungkap kekejian Cosby.

Tindakan perkosaan yang dilakukan Bill Cosby berpuluh-puluh tahun silam memang sedang menjadi perbincangan hangat. Salah seorang korban yang juga supermodel, Janice Dickinson akhirnya mengungkap pengalaman pahitnya yang telah ia pendam selama 32 tahun lamanya. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Janice bukanlah satu-satunya korban yang menjadi tindakan kejam Bill.

Sebanyak tiga puluh lima perempuan yang menuduh Bill Cosby memperkosa atau melakukan kekerasan seksual sudah difoto dan diwawancara oleh Majalah New York.

Laporan utama majalah tersebut menampilkan perempuan berusia 20-an hingga 80 tahun, termasuk supermodel Beverley Johnson dan Janice Dickinson, maupun pelayan restoran dan wartawan. Bill Cosby membantah tuduhan itu dan belum didakwa dengan kejahatan apa pun.

Foto Pics Wanita Perempuan Korban Pemerkosaan Bill Cosby Artis Hollywood

Salah seorang perempuan yang diwawancara, Barbara Bowman, mengatakan, "Saya merasa seperti tahanan, saya merasa seperti diculik dan bersembunyi di depan mata."

"Saya bisa saja berjalan di satu jalan di Manhattan kapan saja dan mengatakan 'Saya diperkosa dan diberi obat penenang oleh Bill Cosby' namun siapa yang akan percaya saya? Tak satupun, tak satupun."

Versi internet majalah New York untuk artikel itu -yang tampaknya sempat terhenti karena terlalu banyak diakses- menampilkan kisah yang sama dengan Bowman, dilengkapi dengan enam wawancara video dan foto-foto oleh Amanda Demme.

Lili Bernard, yang ikut tampil dalam The Cosby Show -yang membuat Bill Cosby terkenal di banyak bagian dunia- mengatakan, "Awal tahun 1990-an, saya berusia pertengahan 20-an, dan Bill Cosby membimbing saya. Dia mendapat kepercayaan penuh dari saya dan kemudian memberi obat penenang tanpa sepengetahuan saya."

"Dia memperkosa saya. Saya tidak akan mengatakan dia gila... saya merasa dia sepenuhnya mengendalikan perilakunya."

Majalah New York mengatakan sejauh ini lebih dari 40 perempuan datang dan banyak yang mengatakan mengetahui perempuan lain yang masih tetap diam.

Dan kursi kosong di sampul majalah -yang dimaksudkan untuk perempuan yang masih memilih diam- sudah menjadi pembicaraan dengan tagar #TheEmptyChair di Twitter.

Hingga saat ini kasus pemerkosaan tersebut masih menjadi perdebatan dan belum menemui titik tengahnya. (wartainfo.com)

» Daftar Negara dengan Tingkat Kasus Pemerkosaan Wanita Tertinggi di Dunia
» 7 Artis Wanita Terkenal Dunia yang Pernah Jadi Korban Pemerkosaan Pelecehan Seksual

Category: EntertainmentTags:
Jayabet