Foto 4 Anak Balita Dibawah Umur Suka Merokok Miras Hebohkan Dunia

klg asli

berhasil

Foto Anak Bayi Balita Kecil DIbawah Umur Lagi Merokok Menghebohkan di Dunia

Anak Bocah Kecil Merokok dan Suka Minuman Keras - Merokok, minuman keras, hingga pakai narkoba, tidak heran bila hal tersebut dikonsumsi oleh para preman atau dekat kaitannya dengan kriminalitas. Namun terbayangkah bila hal tersebut dilakukan oleh seorang balita?

Sepintas terpikir bila itu adalah hal yang mustahil, namun dalam kenyataannya itu bisa terjadi. Di Indonesia pernah ada berita menghebohkan tentang balita menghisap rokok sebagai jajanan setiap hari. Parahnya hal tersebut tidak hanya terjadi di Indonesia, di belahan dunia lain seperti China, Rusia, jug ada kejadian serupa itu.

Berikut, 4 anak balita dibawah umur yang menggegerkan di internet karena suka merokok dan minuman keras, dari berbagai sumber. (wartainfo.com)

1. Dua anak balita Rusia handal merokok shisha bikin geram netizen

Foto Anak Balita Dibawah Umur Merokok Hisap Ganja di Rusia

Sebuah video di situs media sosial YouTube memperlihatkan dua bocah kakak beradik dengan santainya menghisap rokok khas Timur Tengah atau yang lebih dikenal dengan shisha.

Dikutip dari situs Mirror, July 2014, kedua balita yang usianya diperkirakan empat dan lima tahun itu disuruh oleh sang ayah dalam melakukan hal tersebut. Video yang menjadi pemberitaan ramai di media sosial itu memancing komentar beragam dari netizen.

"Jangan pikir hal itu adalah kali pertama mereka melakukan hal tersebut," ucap salah satu komentator.

Dilihat dari cara balita tersebut menghisap shisha memang tidak diragukan hal itu sudah sering dilakukan. Masih belum jelas diketahui dari mana asal mereka, namun terdengar bahasa Rusia dari ucapan sang ayah ketika merekam adegan tersebut. (wartainfo.com)

2. Bocah dua tahun merokok menghebohkan netizen

Foto Anak Bocah DIbawah Umur Merokok Menggemparkan di Internet

Bocah laki-laki diperkirakan berasal dari Eropa Timur atau Rusia sedang merokok menghebohkan pengguna Internet. Pasalnya, bocah diduga berusia kurang dari dua tahun itu disuruh merokok oleh orang dewasa. Beberapa kali dia mencoba mengembalikan rokok itu tapi orang dewasa yang merekam video itu menolaknya, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Selasa (30/9).

Orang dewasa itu membisikkannya untuk menaruh rokok itu di bibirnya. Bocah berwajah polos itu mau menuruti meski rokok itu tidak diisapnya. Cuplikan video itu diunggah ke situs berbagi LiveLeak oleh akun berasal dari Macedonia.

Dalam video berdurasi dua menit itu orang dewasa di sekitar bocah itu hanya melihat dan tertawa-tawa melihat kebingungan si bocah. Rokok yang dipaksa diletakkan dibibirnya itu akhirnya hampir membakar jarinya. Sejumlah pengguna Internet (netizen) menanggapi video itu dengan nada keras.

"Video ini terlalu menjijikkan," tulis seseorang.

"Seorang bocah polos yang tidak tahu apa-apa dan hanya bisa meniru orang yang dia percayai--sungguh kemanusiaan sudah mati sekali lagi," kata orang lain.

3. Foto anak balita minum bir menggegerkan publik China

Foto Anak Balita Bayi Dibawah Umur Minum Bir Miras Menghebohkan di China

Sebuah foto balita yang dirilis oleh China Central Television (CCTV) berhasil memicu kemarahan para netizen. Dalam foto itu, sang bocah tampak menenggak sebotol bir. Menurut laporan media setempat, bocah itu bernama Tangtang dan baru berusia 19 bulan. Ayah Tangtang, 31, mengatakan kepada wartawan bahwa dia pernah memberi Tangtang beberapa tetes bir ketika menghadiri sebuah pertemuan keluarga.

Namun, bocah itu tampaknya tak ingin berhenti minum alkohol. Beberapa bulan setelahnya, ayahnya, yang juga berkecimpung dalam bisnis alkohol, terus menawarkan bocah itu bir, anggur merah dan putih. Sang ayah mengaku hanya ingin mendorong Tangtang untuk jadi lebih berani. Tetapi sekarang dia merasa bersalah karena anaknya jadi kecanduan.

"Bir telah menjadi susu barunya," kata ayah Tangtang kepada situs Shanghaiist.

Pemerintah China sendiri melarang konsumsi alkohol dan rokok bagi mereka yang berusia di bawah 18 tahun. (wartainfo.com)

4. Lewat media sosial, anak balita ini isap ganja

Foto Anak Balita DIbawah Umur Merokok Menghisap Ganja di Dunia

Sebuah cuplikan video yang diunggah lewat akun media sosial Vine menampilkan balita yang menghisap ganja. Adegan yang diunggah akun Chief Smokes langsung menuai kontroversial, seperti dikutip koran the Daily Mail, April 2014. Fakta ini membuat netizen tersulut emosinya, karena saat itu terjadi tampak seorang dewasa malah mendampangi aksi tersebut.

Bukannya melarang, orang dewasa itu malah membuat hal itu sebagai lelucon. Diketahui, ganja masuk dalam golongan narkotika dan penggunaannya dpat dijerat hukum.

ยป Foto Liu Chiu Tian, si Lucu Imut Anak Balita Perempuan Tercantik di Dunia

Category: Dunia, Serba - SerbiTags:

Jayabet