Foto Ritual Unik Memanggil Hujan, Wanita Meksiko Berkelahi Saling Pukul

klg asli

berhasil

Wanita Meksiko Saling Pukul Jambak untuk Memanggil Hujan

Ritual Aneh dan Unik Untuk Memanggil Hujan di Meksiko - Di setiap negara memiliki ritual unik untuk memanggil hujan dengan budaya dan tata cara yang berbeda. Di Meksiko misalnya, ritual memanggil hujan dilakukan dengan cara membiarkan dua wanita bertarung bahkan hingga tubuhnya bersimbah darah.

Para wanita dari desa Nahua di Guerrero, Meksiko berkumpul setiap bulan Mei untuk bertarung dan mengalahkan satu sama lain demi memanggil hujan. Setiap darah yang menetes dikumpulkan dalam satu ember kemudian darah tersebut disiramkan ke tanaman dan mereka percaya hal ini bisa mengundang hujan dan berkah panen.

Foto Wanita Meksiko Saling Jambak Berkelahi Ritual Memanggil Hujan

Pada hari pertama, wanita mengabiskan waktu mereka untuk memasak dalam jumlah besar untuki asupan gizi mereka sendiri. Mereka akan menyiapkan berbagai macam hidangan termasuk nasi, telur rebus, kalkun, ayam dan tortilla karena makanan tersebut diyakini bisa memberikan nutrisi yang diperlukan selama pertarungan.

Baca juga: » Foto Hot Claudia Ochoa Felix, Wanita Pimpinan Kartel Narkoba Tercantik dan Terseksi di Meksiko

Foto Wanita Meksiko Berkelahi Saling Pukul Demi Ritual Memanggil Hujan

Ritual akan dimulai dengan membaca doa-doa untuk dewa hujan dalam kepercayaan mereka yaitu the Virgin Mary dan Tlaloc. Beberapa saat setelahnya, pertarungan berdarah pun dimulai. Para penduduk desa khususnya dari El Rancho dan La Esperanza yang merupakan musuh bebuyutan akan membentuk lingkaran demi menyaksikan pertarungan.

Foto Wanita Meksiko Saling Cakar Berdarah untuk Ritual memanggil hujan

Seorang perempuan dari masing-masing desa harus berani melawan ketika pertempuran berdarah dimulai. Para wanita yang lebih tua biasanya akan memilih gadis-gadis muda karena dipercaya dapat menumpahkan lebih banyak darah segar. Mereka akan mulai menjambak, memukul dan merobek pakaian masing-masing. Teriakan dari kerumunan warga desa memicu petarung agar menumpahkan lebih banyak darah.

"Hal terpenting dari ritual ini adalah simbol kepercayaan. Masyarakat di daerah ini membentuk tiga komunitas dan diharuskan untuk bermusuhan agar bisa berperang. Jadi mereka berpikir bila bertengkar dan menumpahkan banyak darah, dewa Tlaloc akan memberikan hujan pada desa mereka," ucap Dr Chapingo, profesor dari University David Delgado yang telah mempelajari ritual iniselama lebih dari 12 tahun , dikutip dari Oddity Central. (wartainfo.com)

» 5 Kenangan Lama yang Muncul Ketika Hujan Turun
» 13 Artis Wanita Terkenal Meksiko Tercantik Paling Hot dan Terseksi di Dunia

Category: Aneh dan Unik, Foto VideoTags:
Jayabet