Foto Video Ular Piton Raksasa Telan Kelelawar Besar di Pohon

klg asli

berhasil

Foto Ular Raksasa Makan Kelelawar

Wartainfo.com - Sebuah video yang telah diunggah ke youtube, memperlihatkan seekor ular piton berukuran besar menelan seekor kelelawar hitam besar yang sedang bergantung di sebuah pohon.

Peristiwa luar biasa ini direkam pasangan Mille Stoevring dan Shane Tuer di halaman belakang kediamannya di Sunshine Beach, Queensland, Australia.

Menurut harian The Sunshine Coast Daily, kedua orang itu sangat terkejut saat tak sengaja melihat aksi sang ular bergantungan di pohon yang ada di halaman belakang rumah.

Foto Gambar Video Ular Piton Raksasa Telan Makan Kelelawar di Pohon

Ternyata, ular besar itu mengincar seekor kelelawar yang tengah tidur bergantung di pohon tersebut. Selama 30 menit, Mille dan Shane "disuguhi" adegan menakjubkan itu.

Baca juga: Kisah Misteri Ular Raksasa Pemangsa Manusia di Kalimantan

"Kami berada di sana dan merekam aksi ular itu dengan jarak hanya sekitar 20 sentimeter, dan ular itu sama sekali tak terganggu dengan kehadiran kami," kata Mille.

Mille menambahkan, meski berukuran besar, ular piton itu terlihat berjuang keras membuka mulutnya untuk menelan kelelawar yang ukurannya juga tak bisa dikatakan kecil.

"Sangat menakjubkan melihat mulut ular itu terbuka lebar saat mencoba menelan tubuh kelelawar itu," tambah Mille.

Dia menambahkan, setelah selesai menelan kelelawar itu, sang ular kemudian beristirahat di batang pohon tersebut, sementara di bagian tengah tubuh ular itu terlihat tonjolan-tonjolan tulang kelelawar. Tak lama kemudian, ular itu merayap pergi. (wartainfo.com)

» Gambar Ular Piton Raksasa Mati Tersedak Usai Makan Landak
» 10 Jenis Ular Berbisa Paling Beracun Berbahaya dan Mematikan di Dunia

Category: Dunia, Foto Video, Hewan BinatangTags:
obat viagra