Kontroversi Bambino, Grup Dance Korea ‘Kpop’ dengan Tarian Erotis

klg asli

berhasil

Video Hot Seksi Bambino Korean Kpop Dance Group Hot Photo

Wartainfo.com - Bambino Korean Dancer Group (Kpop) belakangan ini mendadak populer dan menjadi perbicangan para netizen. Rupa-rupanya, grup pendatang baru di ranah K-Pop ini menuai kontroversi besar karena dance seksi yang mengarah ke tarian erotis yang mereka peragakan di atas panggung.

Bambino memang bukan grup wanita pertama yang memeragakan tarian seksi. Lantas, apa yang membuat Bambino jadi sensasi di dunia maya?

Yang pertama, kalian harus tahu jika Bambino bukan girlband, melainkan dance group K-Pop. Nama mereka jadi sensasi berkat penampilan sensual yang mereka bawakan di festival SMA di Korea Selatan beberapa hari yang lalu. Mereka pun banyak dihujat oleh para netizen.

Bambino dianggap memberi pengaruh buruk bagi remaja Korea akibat penampilan yang seronok itu. Mungkin sepertinya agak lebay, tapi kamu akan maklum jika sudah menonton video seksi mereka.

Grup Dancer Kpop ini baru saja membuat debut mereka pada 23 Juni lalu dan debut single tersebut berjudul Oppa Oppa, Bambino beranggotakan 4 perempuan cantik, tinggi yang tidak hanya menyanyi namun juga piawai menari. Mereka adalah Hadam, Dahee, Eunsol dan Minhee.

Foto Hot Bambino Member Personil Korea Dance Group

Diantara semua personilnya, nampaknya Eunsol Bambino lah yang selalu mendapat perhatian lebih. Hal ini dikarenakan ia jago menari dan bisa dikatakan terkesan begitu sensual. Berikut ini video klip Eunsol Bambino dance performance dengan tarian super seksi di atas panggung dan mendapat decak kagum dari penonton.

Beberapa orang menganggap ulah Bambino dan agensinya memang sengaja untuk membuat sensasi demi popularitas mereka. Benarkah?

Kemunculan Bambino memang benar-benar mengundang kontroversi. Bagaimana tidak, gadis seksi nan menggoda berhasil mencuri perhatian dunia dengan goyangan seksi mereka yang menggoda iman. Ditambah lagi, mereka memiliki lekuk-lekuk tubuh seksi dan siap membuat siapapun mabuk kepayang.

Beberapa waktu lalu, Bambino pun sempat mengisi salah satu acara yang diadakan di sekolah yang ada di Korea. Setelah penampilan yang sangat spektakuler tersebut, video pun diunggah lewat YouTube dan menunjukkan penampilan mereka yang super seksi. (simak video penampailan Bambino K-pop Dancer disekolah berikut ini)

Para siswa pun bersorak, begitu juga para viewers yang menyaksikan rekaman penampilan mereka lewat dunia maya. Namun tak lama kemudian, muncul juga satu kegelisahan. Apakah koreografi Bambino benar-benar layak untuk ditampilkan?

Banyak yang menyebut penampilan Bambino saat membawakan lagu 'New Thang' itu sama sekali tidak cocok, mengingat mereka sedang hadir di acara sekolah. Pakaian mini, sekalipun dianggap umum untuk girl group seperti Bambino, tetap dianggap bukan hal yang pantas untuk ditampilkan di sekolah.

Ditambah lagi, para personil Bambino melakonkan gerakan yang mengeksplorasi bagian tubuh wanita. Meski demikian, ada beberapa pihak yang menganggap gerakan itu wajar karena hal itu dilakukan untuk mendukung penampilan mereka di depan umum.

Bambino Dance "Oppa Oppa" Live Performance

» Video Aksi Dubsmash Lucu dan Gokil Artis Korea "K-pop"
» 7 Artis Korea dengan Bentuk Ukuran Payudara Paling Indah dan Terseksi

Category: Foto Video, K-pop, MusicTags:
Jayabet