Lima Benda aneh yang digunakan Pria untuk onani

klg asli

berhasil

Benda yang dipakai untuk Onani

Wartainfo.com - Tak perlu malu, para pakar mengatakan onani atau aktivitas merangsang diri sendiri adalah hal normal. Bahkan, banyak manfaat positif dari masturbasi. Namun perlu digarisbawahi batasan masturbasi yang sehat.

Terkadang, ada cara-cara aneh yang dilakukan pria untuk melampiaskan keinginan seksual mereka. Kira-kira, apa ya? Berikut adalah benda-benda aneh yang digunakan pria untuk onani, seperti dilansir wartainfo.com dari Merdeka

1. Kaus kaki

Kaus kaki memiliki lubang besar yang dianggap mirip kemaluan wanita. Kebanyakan pria, terutama remaja, kerap menggunakan kaus kaki untuk onani.

2. Buah

Semangka adalah buah yang paling sering digunakan untuk onani. Biasanya, daging buah akan dilubangi dan kemudian digunakan untuk merangsang organ genital.

3. Lotion

Lotion membuat permukaan kelamin lebih licin sehingga mudah dirangsang. Selain digunakan untuk onani, lotion juga dapat dipakai sebagai pelumas saat liang wanita sedikit kering.

4. Bantal

Pria dapat menggunakan bantal sebagai alat untuk merangsang diri sendiri. Dengan berbaring telungkup di atas bantal, pria dapat merasakan sensasi empuk yang mirip tubuh wanita. Lantas, ia pun mulai bergerak ritmis untuk memunculkan kenikmatan seksual.

5. Majalah

Majalah porno digunakan untuk membantu pria berfantasi saat beronani. Fantasi seksual dipercaya dapat membangun kenikmatan seksual dan membuat pria semakin bergairah.

Inilah benda-benda yang biasa digunakan oleh pria saat beronani. Ingat, terlalu banyak beronani dapat membahayakan kesehatan fisik dan psikis lho. (wartainfo.com)

Category: Dewasa, Kesehatan
Jayabet