Makna 10 Jenis Ciuman dan Artinya

klg asli

berhasil

Jenis Arti  dan Makna Ciuman

Jenis dan Makna Ciuman Serta Artinya - Berciuman adalah sebuah cara indah untuk menunjukkan perasaan cinta, kasih sayang, dan gairah Anda pada seseorang. Ciuman tersebut dari sekedar ciuman di tangan, pipi, kening atau kepala, juga ada di daerah intim.

Beda ciuman, beda lokasinya, ternyata beda pula artinya. Sekalipun merupakan cara universal mengungkapkan perasaan, namun setiap ciuman bermaksud menyampaikan pesan yang berbeda-beda. Tapi tahukah Anda apa arti di balik setiap jenis ciuman?

Dikutip wartainfo.com dari laman Herbeauty, Berikut ini Jenis macam-macam ciuman beserta arti dan maknanya, intip yuk!!

The Hand Kiss (ciuman di tangan)

Tampaknya tak ada yang spesial dari ciuman di tangan, bukan? Tidak benar. Ciuman di tangan menunjukkan penghormatan, pemujaan, dan terima kasih.

The Cheek Kiss (ciuman di pipi)

Tipe ciuman di pipi biasanya menujukkan kelembutan dan dukungan. Seringkali digunakan antarteman atau saudara untuk menyapa atau mengucapkan selamat tinggal.

Jika pria yang Anda suka memberi kecupan di pipi artinya dia ingin mengatakan dia menyukai Anda dan siap untuk beranjak ke level hubungan berikutnya.

The Forehead Kiss (ciuman di kening)

Apa arti ciuman di kening? Tergantung dari situasinya. Jika Anda mengalami masa sulit dalam hubungan jangka panjang, biasanya ini berarti ucapan selamat tinggal dan akhir sebuah hubungan. Tapi jika semuanya berjalan baik-baik saja dan kalian baru mulai berkencan, kecupan lembut di kening artinya dia benar-benar peduli pada Anda.

The Eskimo Kiss (ciuman hidung)

Ini adalah ciuman yang paling menggemaskan. Ciuman Eskimo dilakukan dengan cara saling menempelkan hidung. Biasanya digunakan oleh orangtua untuk menunjukkan kasih sayang pada anaknya, atau sepasang kekasih yang tengah dimabuk cinta dan ingin menunjukkan kedalaman perasaan mereka.

The Air Kiss (ciuman jauh)

Kita biasa mengenalnya dengan "cium jauh". Ciuman ini umumnya dipakai untuk menyapa atau mengucapkan selamat tinggal pada kerabat atau teman. Bila pria yang kamu suka melayangkan ciuman ini, artinya dia hanya menganggapmu sebagai teman.

The Angel Kiss (ciuman di kelopak mata)

Ingin membangunkan kekasih Anda? Coba kecup lembut kelopak mata atau area mana pun yang paling dekat dengan matanya. Angel kiss adalah cara yang luar biasa untuk memulai hari dan juga cara yang tepat untuk menunjukkan cinta dan pemujaan Anda padanya. Anda juga bisa memberinya jenis kecupan ini saat akan bepergian jauh tanpanya.

The Lip Kiss (ciuman bibir)

Ciuman di bibir dengan mata tertutup dan tanpa nafsu memburu menandakan bahwa Anda percaya satu sama lain, dan sangat menikmati momen berdua. Ciuman ini rasanya seperti menyatukan dua orang yang berbeda, dan Anda akan merasakan sesuatu hal yang aneh di dalam hati yang membuat Anda merasa sangat tentram dan damai.

Lihat juga: » Foto Hot 7 Adegan Ciuman Bibir Romantis Artis Lee Min Ho dalam Drama Korea

Para teman perempuan biasanya saling mengecup bibir secara cepat dan hampir tak bersentuhan ketika bertemu. Tapi hal ini lebih umum dilakukan oleh pasangan yang jatuh cinta atau mereka yang saling menyukai dan ingin memulai suatu hubungan.

Ada banyak jenis ciuman di bibir, seperti misalnya single-lip kiss atau French kiss. Setiap jenis kecupan di bibir itu menunjukkan kasih sayang dan ketertarikan. Dan tentunya juga berarti, "Aku mencintaimu".

The Spiderman Kiss

Spiderman Kiss termasuk dalam lip kiss. Biasanya para pasangan mengungkapkan rasa cinta dan bersenang-senang dengan ciuman ini.

The Neck Kiss (ciuman di leher)

French kiss biasanya diikuti dengan kecupan di leher. Hal ini menunjukkan pasangan Anda berusaha mengatakan dia ingin hubungan yang lebih intim.

The Shoulder Kiss

Ini adalah jenis ciuman yang paling romantis. Tidak berarti pria Anda menginginkan hubungan yang lebih intim. Tapi ciuman ini cukup untuk menunjukkan bahwa dia sangat mencintai dan peduli pada perasaan Anda. Dia menganggap Anda adalah wanita yang sempurna. (wartainfo.com)

» 7 Fakta Menarik Tentang Ciuman
» Kisah Ciuman Pertama 5 Artis Hollywood Pada Waktu Usia Muda
» 5 Cara Romantis Agar Ciuman Pertama Tak Mudah Terlupakan

Category: Gaya Hidup, Taukah Kamu
Jayabet