Nekat Berhubungan Intim di Dalam Mobil, Wanita Ini Meninggal Tragis!

klg asli

berhasil

Berhubungan Intim di Mobil Lisa Walting Tewas Tragis

Wartainfo.com - Nasib mengenaskan dialami pasangan kekasih ini. Entahlah sensasi apa yang merasa ingin sehingga nekat melakukan hubungan intim di dalam mobil yang sedang melaju.

Akibatnya, sang wanita Lisa Walting (28) tewas mengenaskan setelah terlempar dari mobil ketika mereka sedang berhubungan intim di dalam mobil yang sedang melaju kencang dan menabrak pembatas jalan.

Bahkan mayat ibu dua anak ini ditemukan dengan kondisi setengah telanjang dan pasangannya, kondisi celananya melorot hingga ke lutut.

Akibat kejadian ini, Sang pria, Minesh Parbat didakwa melakukan pembunuhan karena dianggap sebagai penyebab kecelakaan mobil yang dikemudikannya itu.

Foto Lisa Walting Wanita Ibu Muda Berhubungan Seks di Dalam Mobil Meningggal Mengenaskan

Hal tersebut terungkap dalam sidang pengadilan setempat atas tuduhan Parbat sebagai penyebab kematian kekasihnya tersebut.

Seperti dikutip Mirror, saat kejadian Parbat, yang diduga mabuk saat itu sedang melakukan hubungan seks saat mobil sedang melaju kencang.

Pria berusia 36 tahun ini sedang mengemudi ketika ia kehilangan kontrol atas mobil BMW Z3 yang dikemudikannya dan kemudian mengalami kecelakaan.

Akibatnya Lisa (28) saat itu tak mengenakan sabuk pengaman dan ia terlempar keluar dari dalam mobil dan meninggal sehari kemudian akibat cidera yang dideritanya.

Tim penuntut mengatakan Parbat melampaui batas minimum alkohol dalam insiden yang terjadi pada 9 Maret tahun lalu sekitar pukul 01.40 dini hari di Crawley, West Sussex.

» Kisah 5 Orang yang Meninggal Tewas Tragis Saat Berhubungan Seksual ML
» Berhubungan Seks dengan 3 Muridnya, Ibu Guru Cantik ini di Hukum Penjara

Category: Berita Peristiwa, DuniaTags:
Jayabet