Nyaris Bugil, Aming Ikut Gay Parade (LGBT) di Amerika Serikat

klg asli

berhasil

Foto Aming di Parade Gay Amerika

Wartainfo.com - Amerika serikat baru-baru ini resmi sahkan pernikahan sesama jenis, hal itu membuat publik Negeri Paman Sam bersuka cita. Komunitas Lesbian, Gay, Biseks, dan Transgender (LGBT) merayakan dengan membuat parade di jalanan utama New York, Amerika Serikat.

Siapa sangka, salah satu artis berbakat Indonesia juga ikut serta meramaikan parade tersebut.

Yakni Aming Supriatna Sugandhi atau yang biasa disapa Aming yang ikut berpartisipasi. Dengan mengikuti parade yang digelar di jalanan Madison Avenue, New York City, Amerika Serikat itu, pada 29 Juni itu, Aming terus-terusan menjadi sorotan.

Foto Aming dan Chef Priscilya di Gay Pride Parade 2015 Amerika Serikat

Foto Aming dan Chef Priscilya di Gay Pride Parade Amerika Serikat 2015 (Instagram)

Melihat hal itu, sang manager, Iyus meluruskan komentar miring tentang keberadaan artisnya di Amerika. "Kebetulan aja kok, pas Aming liburan ke Amerika pas ada gay pride," ujar Iyus, Kamis (2/7).

Tidak ada unsur kesengajaan di balik keberadaan Aming dalam parade tersebut. Menurut Iyus, Aming sudah membeli tiket keberangkatannya sudah jauh-jauh hari, sebelum acara itu digelar.

"Berangkatnya dari tanggal 22. Kebetulan sehari setelahnya ada pengumuman Barrack Obama soal diresmikan itu (LGBT)," lanjutnya.

Keberadaan Aming dalam parade tersebut terekam di akun instagram milik Priscilya Princessa. Dalam video tersebut Aming terlihat mengenakan busana unik.

Disahkannya pernikahan sejen‎is di AS membuat dunia terguncang. Di Indonesia, kontroversi timbul lantaran beberapa selebriti menyatakan dukungan terhadap pernikahan tersebut, Sherina Munaf menjadi salah seorang artis Indonesia yang mendukung disahkannya pernikahan sesama jenis tersebut. (wartainfo.com)

» 11 Negara di Dunia yang Sahkan Pernikahan Sesama Jenis
» 4 Ciri-ciri Pria Penyuka Sesama jenis (Gay/Homo)

Category: Artis Selebritis, IndonesiaTags:
Jayabet