Pakai Narkoba Model Seksi Vitalia Sesha Ditangkap Polisi, Ini Kronologinya!

klg asli

berhasil

Foto Seksi Vitalia Sesha Model di Majalah Male Magazine Hot Photo

Wartainfo.com - Kabar cukup mengejutkan kembali datang dari Vitalia Sesha, model seksi ini ditangkap polisi. Aktris dan model yang pernah dekat dengan terpidanana kasus impor daging sapi Ahmad Fathanah ini dibekuk karena pesta narkoba. Bintang tersebut ditangkap di kamar No. 657 di Hotel Mercure, Kelurahan Ancol, Jakarta Utara bersama 6 orang lainnya.

Bersama dengan penangkapan tersebut ditemukan juga bukti-bukti narkoba berupa ekstasi, ganja, pil happy five, ketamine, alat hisap, uang US$ 100 dolar, dan juga tas bermerk seperti Hermes dan Chanel.

Penangkapan dilakukan oleh Polsek Pademangan melalui proses penggerebekan. Meski sejumlah pelaku ditangkap dengan barang bukti kuat, Vitalia Sesha yang memiliki nama asli Andi Novitalia tersebut tidak membawa narkoba. Hanya ketika tes urine dilakukan, bintang cantik tersebut positif baru saja menggunakan ekstasi.

Berikut kronologi kejadian dari BAP salah satu pelaku di kepolisian:

Foto Hot Seksi Vitalia Sesha di Majalah Dewasa Payudara Model yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba

"Pada hari Sabtu tanggal 11 Juli 2015 sekira jam 01.00 WIB saya bersama Sdri AN, Sdr CK, PF, SR, MF, DC berangkat ke karaoke di daerah Jakarta Barat dan pelaku YWSK memanggil pelayan karaoke bilang mau beli. Lalu seorang laki-laki yang diketahui bernama B masuk Room karaoke lalu saya pesan narkotika jenis pil ekstasi dan daun ganja kering serta psikotropika jenis happy five dan ketamine. Kemudian sdr B tersebut keluar, tidak lama kemudian datang dengan membawa barang yang dipesan," ungkap pelaku.

"Sdr AN, CK, PF, SR pulang duluan tidak ingat jam berapanya, dan sekitar pukul 09.00 WIB pelaku YWSK bersama kawan-kawan pulang ke kamar Hotel Jakarta Utara untuk istirahat," tambahnya.

"Dan sekitar jam 15.30 WIB ketika YWSK bersama kawan-kawan sedang istirahat datang anggota polisi berpakaian preman melakukan penggeledahan, YWSK kedapatan 1 butir narkotika jenis pil ekstasi dan 1 bungkus plastik bening berisikan ganja kering berat bruto 2,91 gram serta psikotropika jenis happy five sebanyak 50 buah butir dan 2 bungkus plastik bening ketamine berat bruto 3,59 gram serta satu buah alat isap ganja," tulisnya.

Selain pelaku YWSK, beberapa orang lainnya yaitu PF kedapatan ketamine berat bruto 3,41 gram dan tiga butir pil happy five, DC membawa potongan happy five dan MF kedapatan membawa satu butir happy five. sementara itu dari keterangan, AN (Vitalia Sesha), CK dan SR tidak kedapatan membawa barang bukti.

Vitalia Sesha memohon maaf telah berpesta narkoba di bulan puasa. Vitalia sudah ke tempat rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN), sore ini.

"Sebelumnya saya minta maaf kepada semua pihak yang kecewa dengan perbuatan saya terlebih di bulan puasa ini," ujar Vitalia di depan Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7).

Menurut pengakuannya, pada malam kejadian ia diundang oleh teman-temannya untuk mengadakan reuni di sebuah tempat karaoke di Jakarta Barat. Di tempat itu, akunya hanya minum dan tidak terlibat transaksi narkoba.

"Saya minta maaf, saya jalani ini tidak dengan sengaja dan saya tidak terbukti bawa narkoba," lanjut dia.

Vitalia Sesha keluar dari Polsek dibawah pengawalan petugas. Model majalah dewasa ini tetap mengeluarkan senyumnya dan sesekali menjawab pertanyaan awak media. "Alhamdulilah saya baik," ujarnya. (wartainfo.com)

ยป Terjerat Kasus Narkoba, 11 Artis Indonesia ini Jatuh Terpuruk!

Category: Entertainment, Hot NewsTags:
Jayabet