PSK di China Palsukan Keperawanan dengan Darah Belut

klg asli

berhasil

Foto PSK Pelacur Wanita Perawan di China

Wartainfo.com - Dunia sudah gila, tampaknya kata-kata tersebut memang benar-benar menjadi kenyataan, bukan hanya karena tindak kriminal atau perilaku aneh individu tertentu dalam kehidupan masyarakat. Akan tetapi, kegilaan ini juga datang dari dunia prostitusi, terutama di China.

Kepolisian China belum lama ini berhasil membongkar sebuah jaringan prostitusi di Xuzhou, provinsi Jiangsu. Jaringan ini beroperasi menjebak beberapa pria dengan menawarkan sejumlah gadis yang disebut masih perawan dan mencari uang untuk biaya pengobatan ibu mereka yang sakit.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, seorang polisi melakukan penyamaran dan berhasil menjalin kontak dengan seorang PSK bernama Liu lewat aplikasi WeChat. Saat keduanya bertemu, polisi langsung menahan Liu.

Di hadapan polisi, perempuan kelahiran 1990-an itu mengatakan bahwa dia diperkenalkan dengan jaringan ini oleh seorang teman dari kampung halamannya di Chongqing.

Liu menambahkan, setidaknya terdapat 10 orang asal Chongqing yang terlibat dalam operasi penipuan itu. Tak hanya menangkap Liu, polisi juga menanan tersangka pemimpin jaringan ini, Zhang, dan belasan orang lainnya.

Foto Liu Wanita PSK Pelacur Perawan di China yang DItangkap Palsukan Keperawanan

Salah satu PSK yang ditangkap kepolisian Jiangsu, China memperlihatkan spon yang biasa dipakai untuk menyerap darah belut yang digunakan untuk palsukan keperawanan.

Penelusuran kasus ini tidaklah mudah karena kebanyakan, prostitusi ini dijalankan secara individu atau berkelompok. Sedangkan untuk pemasarannya, kebanyakan pelaku menggunakan penawaran langsung melalui aplikasi pesan seperti WeChat, QQ dan MoMo.

Biasanya, pelaku menawarkan jasanya dengan modus menukar kegadisan mereka dengan uang yang mereka perlukan untuk membiayai biaya pengobatan atau rumah sakit orang tua mereka. Lebih gilanya lagi, nyatanya modus yang mereka lakukan ini laris manis di pasaran, seperti dilansir melalui Shanghaiist.

Padahal, berdasarkan atas pengakuan seorang pelaku yang tengah diamankan bermarga Liu ini mengungkapkan bahwa untuk menipu pelanggan mereka membuat darah kegadisan dari bola busa. Di mana untuk membuatnya nyata, mereka terlebih dahulu mencampurnya dengan darah belut.

Liu yang masih berusia 25 tahun ini mengaku melakukan hal tersebut karena mendapat info dari teman yang terlebih dahulu sukses meraih keuntungan dari tindakan kriminal tersebut. Kebanyakan format teks pesan mereka kurang lebih sama.

"Keluargaku sedang menghadapi beberapa kesulitan, ibuku terkena kanker serviks dan keluargaku tidak mampu membayar biaya operasinya. Aku memutuskan untuk menjual kegadisanku untuk membayar biaya operasi itu. Bisakah kau menolongku, kak?" begitulah kurang lebihnya teks pesan tersebut.

Melalui Liu, polisi mendapatkan beberapa nama yang terlibat dengan jaringan kelompok kecil yang mulai menyebar di beberapa daerah tertentu di China. Kantor berita Xinhua mengabarkan, delapan tersangka kini ditahan, sementara 12 orang lainnya mendapatkan hukuman administratif. (wartainfo.com)

» Demi Uang Jajan, Anak Siswi SD dibawah Umur bandung jadi Pekerja Seks Komersial (PSK)
» 5 Negara dengan Prostitusi PSK Anak Dibawah Umur Terbesar di Dunia
» 5 Pekerja Seks Komersial PSK Pelacur Papan Atas Terkenal dengan Tarif Termahal di Dunia

Category: Berita Peristiwa, DuniaTags:
Jayabet