Setelah Dewi Sati, Mouni Roy Akan Jadi ‘Naagin’ Manusia Ular

klg asli

berhasil

Mouni Roy Hot Seksi in Saree Navel Foto

Wartainfo.com - Buat anda para penggemar serial India, tentunya sudah tidak asing lagi dengan kisah Naagin si manusia ular wanita. Kisah legendaris ini sudah dibuat dalam berbagai versi, dan akan segera dibuat serial barunya yang diproduseri oleh Ekta Kapoor, produser Jodha Akbar.

Untuk Naagin versi baru, Ekta Kapoor sudah menunjuk bintang utama yang bakal jadi pemeran utamanya. Adalah Mouni Roy, pemeran Dewi Sati di serial Mahadewa yang sudah diminta untuk jadi aktris utama di Naagin terbaru.

Dilansir dari Pink Villa, Ekta sudah memastikan bahwa Mouni akan jadi si manusia ular. Namun sampai saat ini belum dibeberkan soal judul lengkap dari serial baru ini.

Foto Hot Seksi Mouni Roy Mahadewa in Saree Navel Pics Pemeran Naagin 2015

Belum diketahui kapan serial ini akan dimulai proses syutingnya dan kapan bakal ditayangkan. Namun yang jelas proyek baru ini akan jadi pengobat rindu para fans Mouni yang sudah lama menantikan kehadirannya di layar kaca.

Tentu banyak yang penasaran dengan jalan cerita Naagin versi Ekta Kapoor. Karena sebelumnya sudah ada banyak versi, namun tidak semuanya mendapatkan kesuksesan yang sama seperti serial asalnya yang ditayangkan pada tahun '90-an.

Pasca membintangi Mahadewa, bisa dibilang belum ada proyek baru Mouni Roy. Menarik untuk ditunggu bagaimana aksi Mouni Roy si Dewi Sati nanti saat menjadi Naagin si perempuan ular. (wartainfo.com)

┬╗ Foto Profil Biodata dan Biografi Mouni Roy Pemeran Dewi Sati di Serial Mahadewa

Category: Artis Selebritis, BollywoodTags:
Jayabet