Tanpa Pakaian Dalam Bra, Model Panas Ini Ingin Bertemu Paus Fransiskus

klg asli

berhasil

Victoria Xipolitakis Model Panas Tanpa Pakaian Dalam Bra Paus Fransiskus

Wartainfo.com - Victoria Xipolitakis, yang merupakan model kontroversial asal argentina digiring pergi saat ingin menemui Paus Fransiskus. Model itu menemui mengenakan kaus dan tidak menggunakan pakaian dalam, hingga payudaranya tampak tersamar.

Model panas itu hanya mengenakan celana berwarna biru dipadu kaus berwarna putih. Namun di balik kausnya yang tipis, perempuan asal Argentina itu tidak menggunakan pakaian dalam.

Sontak pihak keamanan di Asuncion, Paraguay, menggiringnya keluar dari tengah kerumunan warga. Terlebih lagi ketika warga mulai berteriak menghina perempuan berusia 29 tahun itu. Demikian diberitakan Daily Mail, Kamis (16/7/2015).

Foto Victoria Xipolitakis Model Argentina Tanpa Bra Pakaian Dalam Bertemu Paus Fransiskus

Perempuan yang dikenal dengan perilaku kontroversialnya ini kerap memicu sensasi. Tahun ini saja, dia sudah terlibat dua skandal.

Enam bulan lalu, dia dituduh merekayasa foto untuk membuat bokongnya lebih seksi. Hal itu dilakukannya setelah ditetapkan sebagai seorang ratu kecantikan di sebuah kontes setempat.

Selain itu, pekan lalu dua pilot dipecat dari Australia Airlines setelah mengambil foto selfie dengan Xipolitakis. Perempuan itu bahkan diperbolehkan untuk duduk di balik kendali pilot. (baca: Foto Selfie dengan Bintang Porno Argentina Victoria Xipolitakis, 2 Piot ini di Pecat)

Selama beberapa pekan model seksi mencoba untuk bertemu secara langsung dengan Paus Fransiskus. Menurutnya dia ingin Paus mengampuni semua dosanya. Namun dengan pakaian yang dikenakannya, hanya membuat warga marah. Akibatnya dia gagal bertemu Paus. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, DuniaTags:
Jayabet