Terlibat Kasus Narkoba, 11 Artis Indonesia ini Jatuh Terpuruk

klg asli

berhasil

Artis Indonesia yang Jatuh Miskin Melarat Karena Kasus Narkoba

Artis Indonesia yang Pernah Terlibat dan Terjerat Kasus Narkoba - Tidak selamanya gelimang harta dan kemewahan membuat hidup para selebritis menjamin kebahagiaan. Pergaulan yang glamor menjadi hal yang lumrah menjadi gaya hidup sebagian artis, tidak sedikit mereka yang terjerumus pada obat-obatan terlarang akibat salah pergaulan.

Salah satunya Ken Ken pemeran utama Wiro Sableng yang terpuruk hidupnya akibat mengonsumsi narkoba. Ketenaran dan melimpahnya uang membuat pergaulan pendekar kapak 212 ini tak terkontrol, uang dihabiskan secara foya-foya untuk membeli narkoba.

Akibat ketergantungan obat-obatan terlarang Ken Ken harus berurusan dengan polisi dan menjual rumah mewah dan 4 mobil demi menyambung hidup. "Hidup saya sudah tidak punya apa-apa, sewaktu ketika saya naik bus harus pinjam uang, sampai makan bakso pun saya harus berutang, karena saya sudah tidak memiliki uang sepeser pun," ucapnya lirih.

Tak hanya Ken Ken, masih banyak artis yang harus menderita karena terjerumus ke dunia kelam narkoba. Berikut Daftar artis-artis Indonesia yang terpuruk sampai jatuh miskin dan bangkrut karena kasus narkoba: (wartainfo.com)

1. Ken Ken Wiro Sableng

Foto Ken Ken Wiro Sableng Sekarang Saat Ini

Pemeran utama Wiro Sableng ini pada masa kejayaannya terbilang memiliki banyak uang, rumah mewah dan 4 mobil. Mudahnya mendapatkan uang membuat Wiro Sableng hidup hura-hura. Salah satu kebiasaan buruk adalah mengonsumsi narkoba saat masih tenar menjadi selebritis.

Gara-gara bujukan setan, Ken terjerumus narkoba. Barang setan itu membuat Ken hancur dan terpuruk. Semua habis. Bahkan tak ada uang tersisa di dompet. Sampai makan saja susah. Minta sana-sini.

"Dulu, waktu saya masih berjaya jadi artis uang bagi saya tidak ada artinya. Sesuka saya menggunakan uang salah satunya untuk beli narkoba, akibat kecanduan narkoba uang habis. Rumah mewah, empat mobil saya jual buat menyambung kebutuhan hidup sehari-hari," kenang Wiro Sableng.

Jeratan narkoba membuat perekonomian pendekar sableng ini terpuruk. Jangankan makan enak, untuk beli semangkok bakso pun di harus mengutang.

"Hidup saya sudah tidak punya apa-apa, sewaktu ketika saya naik bus harus pinjam uang, sampai makan bakso pun saya harus berutang, karena saya sudah tidak memiliki uang sepeser pun," ucapnya lirih. (wartainfo.com)

2.Tessy Srimulat

Foto Tessy Srimulat Artis Indonesia yang Jatuh Bangkrut Karena Narkoba

Komedian Srimulat ini terjerumus barang haram narkoba dan harus berurusan dengan kepolisin. Tessy ditangkap di kampung Rawa Bugel, Bekasi, setelah mobil Mercy Benz B 165 JP yang ia kendarai diikuti pihak kepolisian. Ia ditahan bersama dua rekannya yaitu Pudji Sapto dan Ahmad Jamhari.

Namun insiden paling dramatis terjadi sesaat setelah Tessy diciduk. Ia minta izin untuk ke kamar kecil, dan di dalam kamar kecil tersebut ia meminum cairan pembersih toilet hingga dilarikan ke rumah sakit. Tessy yang melakukan percobaan bunuh diri akhirnya gagal.

Ditangkapnya komedian tersebut membuat derita keluarganya, karena dia tulang punggung keluarga. Tessy bukan hanya menanggung malu, namun juga harus menanggung biaya rumah sakit selama dia dirawat.

3. Revaldo

Foto Revaldo Artis Indonesia Kasus Narkoba

Fifaldi Surya Permana atau biasa disapa Revaldo merupakan salah satu artis dan model idola remaja yang terjerumus ke lembah narkoba. Nama Revaldo mulai terkenal ketika berperan menjadi 'Bono' dalam film 30 Hari Mencari Cinta.

Kasus narkoba yang menimpa Revaldo yang juga pemain sinetron 'Ada Apa Dengan Cinta' ini membuat karir keartisannya hancur. Ia pernah ditangkap pada 7 September 2007 silam, dan kembali ditangkap pada tanggal 20 Juli 2010. Saat penangkapan sempat terjadi kejar-kejaran antara Revaldo dengan kepolisian mulai dari Tebet hingga wilayah jalan S Parman.

Revaldo dan dua temannya AM dan AR ditangkap di pinggir jalan S Parman, persis di depan Polres pada pukul 16.00 WIB. Artis tersebut tertangkap dengan barang bukti 50 gram sabu, 1 paket ganja, 1 unit alat isap, dan beberapa bekas isap sabu.

Selama menjalani masa pemeriksaan dan penahanan Revaldo nampak semakin kurus dan wajahnya semakin tidak terurus. Sama seperti beberapa selebriti yang terjerat kasus narkoba lainnya, Revaldo sempat mengincar untuk direhabilitasi. Namun karena ia sudah dua terjerat kasus yang sama, akhirnya Revaldo mendapat vonis 7 tahun penjara. (wartainfo.com)

4. Sammy Simorangkir

Foto Sammy Simorangkir Artis Indonesia Pemakai Pecandu Terlibat Kasus Narkobaa

Ketika masih tergabung dengan band Kerispatih, vokalis asal batak ini terbilang sukses membawakan lagu-lagu cinta yang menjadi hits di pasaran. Pundi-pundi uang pun didapatnya dengan mudah, begitu pun kehidupan cintanya banyak digilai oleh kaum hawa.

Namun masa keemasannya memudar seiring dengan diciduknya Sammy oleh polisi atas kasus narkoba. Sammy digelandang dari sebuah kamar kos di daerah Pedurenan Sawit Setiabudi, Jakarta Pusat. Polisi menemukan paket sabu dan juga alat isapnya. Sammy pun dibawa ke Polres Jakpus dan dari hasil tes urine, Sammy positif mengonsumsi narkoba.

Tak hanya menghadapi kasus hukum, Sammy pun harus rela dipecat dari Kerispatih. Fansnya, terutama wanita tak rela jika Sammy dikeluarkan dari Kerispatih. Karirnya sebagai vokalis band Kerispatih terhenti, kemunculannya di panggung hiburan pun nyaris tak terlihat.

Pamor sebagai artis meredup akibat barang haram narkoba. Kesuksesan yang telah diraih selama bermusik di band kerispatih berakhir dengan miris, ia harus hengkang dari band yang membesarkannya.

» 5 Artis Wanita Indonesia yang Menjadi Korban Kamera Tersembunyi
» Artis Indonesia yang Mendukung Pernikahan Sesama Jenis (LGBT)

Category: Artis Selebritis, IndonesiaTags:
Jayabet