10 Artis Wanita Tercantik Spanyol Terseksi Paling Hot di Dunia

7. Ines Sastre

Ines Sastre Hot Photo Artis Wanita Spanyol Tercantik dan Terseksi

Ines Sastre merupakan seorang model dan aktris dari Valladolid. Pertama kali Muncul di TV komersial untuk McDonald dia baru berusia 12 tahun. Dalam dunia akting dia tampil untuk pertama kalinya saat  berusia 15 Tahun dalam film "El Dorado" pada tahun 1988, ia dianugerahi  the Look of the Year dari the Elite Model Agency group.

Walaupun pada saat itu banyak tawaran yang datang padanya untuk menjadi model, namun ines memilih untuk melanjutkan pendidikannya. Pada tahun 2000 Sastre mencapai popularitas di Italia sebagai presenter dengan Fabio Fazio dalam Italia Festival Musik di Sanremo.

6. Penelope Cruz

Foto Hot Beauty Penelope Cruz Artis Wanita Spanyol Seksi Tercantik

Wanita cantik seksi yang bernama lengkap Penélope Cruz Sánchez ini merupakan seorang aktris berkebangsaan Spanyol. Ia memulai karier aktingnya sejak tahun 1992, namun namanya menanjak ke dunia internasional mulai tahun 2000 setelah ia membintangi film-film berbahasa Inggris seperti, Woman On Top, Blow, dan Vanilla Sky.

Pada tahun 2007 Cruz untuk pertama kalinya mendapat nominasi Aktris Terbaik Academy Award untuk perannya sebagai Raimunda dalam film Volver. Pada tahun 2009 Cruz memenangkan Aktris Pendukung Terbaik Academy Award untuk perannya sebagai Maria Elena dalam film Vicky Cristina Barcelona, menjadikannya aktris keturunan Spanyol / Hispanik pertama yang pernah memenangkan Piala Oscar tersebut.

Pada tahun 2010 ia kembali mendapat nominasi Aktris Pendukung Terbaik Academy Award untuk perannya sebagai Carla Albanese dalam film musikal Nine, namun kalah dari Mo'nique. Adik perempuannya juga merupakan aktris terkenal, yaitu Monica Cruz. Cruz adalah sahabat baik aktris asal Meksiko, Salma Hayek. (wartainfo.com)

5. Claudia Moro Fernandez

Foto Hot Bikini Claudia Moro Fernandez Miss Universe Wanita Spanyol Paling Tercantik

Claudia Moro Fernandez yang populer dengan nama Claudia Moro ini merupakan seorang model serta ratu kecantikan yang berasal dari kota Santiago de Compostela di Galicia. Claudia Moro terkenal ketika memenangkan kontes Miss Madrid pada tahun 2007

Fernandez Mewakili Ibukota Spanyol dalam kompetisi Miss USA pada tahun 2008 di mana ia keluar sebagai runner-up pertama setelah pemenang, Patricia Rodriguez diketahui masih di bawah umur, dan dia berhak mewakili negaranya di ajang Miss Universe.

4. Sonia Ferrer Gonzalez

Sonia Ferrer Gonzalez Hot Photo Artis Model Wanita Spanyol Tercantik Berpayudara Besar

Sonia Ferrer Gonzalez merupakan seorang aktris, model dan presenter televisi Spanyol yang berasal dari Barcelona. Sonia menjadi bagian dari mini seri televisi Spanyol (TVE) Catalunya yang disebut "Happy House."

Dia adalah seorang presenter di Eurovision Song Contest tahun 2006.serta menjadi host dalam "Cosmopolitan Coffee" di Cosmopolitan Channel. Hingga tahun 2008, Sonia juga co-presenter "People" pada TVE-1 bersama Maria Jose Molina.

Baca juga: 13 Artis Wanita Terkenal Meksiko Tercantik Paling Hot dan Terseksi di Dunia

Category: Artis SelebritisTags: