5 Tipe Wanita yang Membuat Mertua Sengsara Bila Jadi Menantu

klg asli

berhasil

Ibu Mertua dan Menantu

Wartainfo.com - Orang tua juga harus jeli dalam menilai calon pendamping dari anak mereka. Sebab, cinta terkadang bisa membuat anak gelap mata dan menganggap pilihan mereka selalu tepat.

Dalam hal ini, orang tua terkadang juga tidak tahu mana pasangan yang tepat untuk putra atau putri mereka. Di awal, semua mungkin tampak indah, namun akhirnya belum tentu demikian. Nah, berikut adalah lima tipe wanita yang bisa bikin mertua sengsara dan sebaiknya tak dijadikan menantu. Yuk kita simak bersama!

1. Gila harta

Semua terlihat sangat indah, namun akhirnya tidak selalu demikian. Mungkin saja, orang yang selama ini kamu anggap baik ternyata bermuka dua. Di depan Anda, dia mungkin berperilaku baik dan sangat perhatian, namun ternyata di balik itu semua, dia memiliki rencana jahat.

Misalnya saja merebut semua harta yang Anda miliki. Dan semua harta itu hendak Anda limpahkan ke anak Anda. Oleh karena itu, para orang tua pun harus berhati-hati dalam memilih menantu atau pasangan untuk anak mereka.

2. Suka memanipulasi pasangan

Cinta terkadang bisa membutakan hati pria dan membuat mereka tidak bisa melihat kebenaran. Wanita yang mungkin sudah jelas memiliki perilaku buruk, tetap terlihat baik karena cinta telah menutupi mata batin pria.

Oleh karena itu, pria harus lebih berhati-hati pada wanita yang pintar memanipulasi keadaan. Mereka bisa memutarbalikkan fakta sebenarnya dan membuat pasangan menuruti semua kata-kata mereka. Dan tipe wanita semacam ini biasanya tidak akur dengan mertua.

3. Seorang drama queen

Jangan pernah memilih wanita yang suka bersandiwara karena mereka jarang jujur tentang apa yang mereka pikirkan. Alih-alih bersikap jujur pada pasangan, mereka lebih sering bersandiwara dan berkata bohong.

Wanita semacam ini sangat tidak patut untuk dijadikan pendamping hidup. Mereka tidak hanya bersandiwara di depan suami, tetapi juga mertua. Dan tak pernah ada jaminan bahwa mereka bisa jujur pada orang terdekat mereka.

4. Gampang iri

Sifat iri akan membuat kehidupan jadi tidak tenang. Bayangkan saja, bila Anda ternyata memiliki menantu yang gampang iri. Ketika Anda memberi perhatian pada menantu Anda yang lain, dia akan menunjukkan sikap tidak suka dan merasa disisihkan.

Sikap itu bisa membuat kehidupan pernikahan anak Anda jadi tidak nyaman. Beda cerita bila anak Anda bisa meredam sikap istrinya yang demikian. Namun, apa jadinya bila putra Anda yang ternyata malah disetir oleh istrinya. Segalanya akan kacau, bukan?

5. Tidak mau berbagi kasih sayang

Setelah menikah, orang tua tentu ingin tetap berada dekat dengan anak mereka. Namun, beberapa wanita tidak suka bila suami mereka tetap tinggal dengan orang tua atau terlalu sering berkunjung ke rumah orang tua.

Singkatnya, mereka tidak suka jika kasih sayang suami terbagi, walaupun dengan orang tua sendiri. Fakta ini tentu sangat menyakitkan, bukan? Bagaimana pun sebagai orang tua, Anda pasti tetap ingin dekat dengan anak Anda. (wartainfo.com)

ยป Menebak Kepribadian Wanita dari Model Celana Dalamnya!

Category: Gaya Hidup, RelationshipTags:
Jayabet