6 Fakta Dibalik Kecantikan Model Seksi Victoria’s Secret Angels

klg asli

berhasil

Model Victoria's Secret Angel 2015

Wartainfo.com - Para model seksi alias para Angels Victoria's Secret, sebuah merek pakaian dalam wanita ternama, memiliki banyak misteri kecantikan yang membuat orang penasaran.

Paras rupawan, tubuh indah semampai, dan kehidupan glamor, adalah tiga hal utama yang sepertinya dimiliki para Model (angels) Victoria's Secret. Menjadi yang terpilih dan menyandang gelar "angel" bersayap untuk Victoria's Secret merupakan salah satu pencapaian terbesar dari seorang model di industri fashion.

Memang tak mudah menjadi salah satu angel dari merek pakaian dalam asal Amerika Serikat ini. Lewat buku I'm No Angel karya Kylie Bisutti, mantan angel Victoria's Secret yang sudah mengundurkan diri, mengungkapkan beberapa fakta mengejutkan tentang model angels Victoria's Secret.

1. Rambut palsu

Mungkin Anda beberapa kali pernah melihat foto-foto acara parade busana Victoria's Secret, baik lewat internet maupun majalah. Rambut para modelnya di atas panggung memang selalu nampak penuh, dengan tekstur berombak yang berkilau sempurna.

Namun ternyata, itu bukanlah rambut asli mereka! Sebelum naik panggung, para model tersebut harus melakukan hair extensions yang prosesnya bisa memakan waktu berjam-jam. Ini dilakukan agar mereka bisa menampilkan rambut yang seksi dan berkesan seduktif. Selain itu, mereka juga selalu melakukan pewarnaan ulang rambut agar tampilannya berkilau.

2. Kulit palsu

Sebelum fashion show berlangsung, hampir seluruh model mendapatkan airbrushed yang disemprotkan di tubuhnya. Hal ini bertujuan untuk menyamarkan selulit, warna kulit tak merata, dan kekurangan lain pada tubuh. Spray akan menyelimuti tubuh dari kepala sampai kaki, yang juga memakan waktu berjam-jam lamanya.

3. Olahraga Super Keras

Demi menjaga lekuk tubuh indah dan kulit yang nampak kencang, angels Victoria's Secret juga harus menjalani latihan fisik yang betul-betul ketat.

Beberapa dari mereka pun ada yang akhirnya mengalami body obsession, dan menjadi sedikit panik ketika ada lipatan lemak kecil yang menyembul dari perut mereka. Mereka bisa berolahraga hingga 7 kali seminggu selama musim sesi pemotretan dan fashion show.

4. Diet yang Super Ketat

Setiap model Victoria's Secret memiliki satu pelatih diet yang setiap harinya mengontrol makanan apa saja dan berapa jumlah kalorinya yang boleh masuk ke dalam tubuh mereka.

Lihat juga: Foto 10 Model Hot Wanita Seksi Tercantik Angels Victoria Secret Terbaru 2015

Jadi, mereka tidak bisa menikmati makanan non-diet seperti burger, pizza, lasagna, atau bahkan maccaroni schotel terutama saat sedang musim sesi pemotretan di mana-mana dan jadwal fashion show yang begitu padat.

5. Minum Alkohol sebelum Fashion show Dipanggung

Mungkin Anda mengira sikap merayu dan genit yang mereka tampilkan di atas panggung adalah bagian dari profesionalitas.

Faktanya, mereka diharuskan minum minuman beralkohol sebelum naik panggung untuk membuat mereka rileks dan bisa tampil genit dan menggoda saat berjalan di atas?catwalk. Wow!

6. Hasil foto penuh editan

Besutti mengatakan untuk jangan seratus persen percaya dengan tampilan para angel khususnya saat di foto.

Foto para Angel ini juga tak luput dari proses pengeditan, seperti bagian paha yang disempurnakan, ukuran pinggang yang dikecilkan, hingga ukuran bokong yang dibuat lebih besar minimal dua kali dari ukuran aslinya. (wartainfo.com)

Category: EntertainmentTags:

Jayabet