6 Fakta Unik Tentang Bokong “Pantat” Wanita

klg asli

berhasil

Wanita dengan Bokong Pantat Indah Seksi Hot di Dunia

Fakta tentang Bokong Perempuan - Sebagian wanita mungkin sudah tahu dan hafal betul dengan bagian organ intimnya. Namun, bagaimana dengan organ tubuh lain yang juga penting bagi Anda yakni bokong atau pantat?

Berikut ini beberapa fakta unik dan menarik tentang bokong (pantat) wanita yang mungkin belum Anda ketahui. (wartainfo.com)

1. Otot bokong adalah yang paling besar di seluruh tubuh Anda

Pikirkan ini, bokong Anda harus menjaga seluruh tubuh Anda tetap ke atas. Dan yang lebih kuat lagi, otot di bokong bisa membuat Anda melompat tinggi. Ada banyak massa otot yang penting di bawah sana.

2. Menyeka bokong dengan tisu bayi bukan ide yang bagus

Dr. Michele S. Green mengatakan, banyak orang memiliki reaksi alergi dan bisa mendapatkan penyakit kulit dari bahan kimia yang ada di tisu bayi. Jadi, sebaiknya bersihkan pantat dengan sabut dan air atau kertas tisu toilet.

3. Bokong wanita lebih besar dari Pria

Pada tubuh pria, lemak berlari ke bagian perut, tapi untuk perempuan estrogen mengarah ke bagian pantat. Itulah sebabnya mengapa Anda akan melihat pria memiliki perut buncit tetapi ukuran bokongnya tidak membesar.

Baca juga: » 5 Artis Wanita Hot Seksi India Bollywood dengan Body Bokong Paling Terindah

4. Bisa terkena kanker kulit di bagian bokong meski tak pernah terkena sinar matahari

Asisten profesor dermatologi Angela J. Lamb mengatakan, kanker kulit bisa muncul di tempat-tempat yang tidak biasa seperti antara jari tangan dan kaki, bawah ketiak, bokong juga alat kelamin.

Pastikan dokter untuk memeriksa setiap bagian tubuh karena Anda tidak akan pernah tahu dan bisa mengawasi sendiri bagian yang rentan terkena kanker kulit.

5. Semakin besar bokong, Anda semakin cerdas

Menurut studi Universitas Oxford, seorang wanita dengan pantat besar dikaitkan memiliki tingkat intelijensi yang tinggi, konon karena memiliki lebih banyak lemak omega-3 yang membantu perkembangan otak.

Tapi, jangan khawatir, wanita yang pintar juga memiliki bokong yang kecil. Ini hanya opini dari sebuah studi.

6. Wanita Bokong Besar, Risiko terkena penyakit rendah

Selain cerdas, studi dari Universitas Oxford juga mengatakan bahwa wanita yang memiliki bokong besar cenderung lebih rendah menderita diabetes dan jantung, Meski kedua penyakit itu berhubungan dengan obesitas.

Pada dasarnya, lemak di bagian bawah tubuh melepaskan sitokin lebih sedikit dan sering dikaitkan dengan resistensi insulin yang menyebabkan diabetes. Sehingga, memiliki banyak lemak di bagian bawah tubuh bisa melindungi Anda dari penyakit. (wartainfo.com)

» 5 Fakta Menakjubkan Seputar Tubuh Wanita Menurut Ilmuwan

Category: Kesehatan, Wanita
Jayabet