6 Wanita yang Dianggap Terlalu Cantik dan Seksi buat Pekerjaannya

klg asli

berhasil

Cewek Wanita yang Terlalu Cantik dan Seksi

Perempuan yang Terlalu Cantik dan Seksi - Fenomena kemunculan wanita-wanita cantik memang selalu menarik perhatian. Di indonesia ada, Duma Mariana Simanjuntak, Gadis cantik berusia 19 tahun yang berprofesi sebagai cleaning service dan Ninih, penjual getuk di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan yang sukses bikin heboh dunia maya karena Menurut orang banyak, gadis cantik seperti mereka tidak pantas dengan pekerjaannya.

Nah, Berikut ini 6 wanita dari luar negeri dan Indonesia yang dianggap terlalu cantik seksi dan tidak pantas menjalankan pekerjaannya. Simak kisahnya dibawah ini: (wartainfo.com)

1. Nina Siakhali Moradi, Dianggap terlalu seksi, model Iran ini dilarang jadi pejabat kota

Foto Nina Siakhali Moradi Pictures Model Iran yang Dilarang Jadi Pejabat Wanita

Ulama konservatif di Iran melarang Nina Siakhali Moradi, perempuan 27 tahun, untuk menjadi anggota Dewan Kota Qazvin, karena foto dia di spanduk dan poster-posternya dianggap terlalu seksi.

Moradi meraup lebih dari 10 ribu suara pada pemilu Juni lalu hingga menempatkannya di urutan ke-14 dari 163 kandidat dan berhak atas satu kursi di Dewan Kota, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya.

"Kami tidak ingin seorang model di Dewan Kota," kata seorang pejabat senior di Qazvin kepada media setempat.

Perempuan berprofesi insinyur dan desainer situs itu sebelumnya mengusung kampanye "Ide muda untuk masa depan kaum muda" di Qazvin, kota di sekitar 160 kilometer sebelah barat laut Ibu Kota Teheran.

Sebelum kampanye dia telah mendapat persetujuan dari kementerian kehakiman untuk maju sebagai salah satu kandidat. Spanduk kampanye Moradi memperlihatkan foto dia mengenakan jilbab ketat tanpa rambutnya kelihatan. Namun kelompok ulama konservatif memprotes kemenangan Moradi dan meminta dia didiskualifikasi.

Dalam surat kepada gubernur Qazvin sekelompok ulama ini mengecam Moradi dengan menyebutnya "vulgar dan anti-agama. Mereka bilang poster dia melanggar hukum Islam. Tak hanya Moradi, pihak berwenang juga telah menangkap dua kandidat perempuan lain, Maryam Nakhostin-Ahmadi dan Shahla Atefah untuk ditanyai. (wartainfo.com)

2. Katarina Sreckovic, Terlalu cantik, jurnalis seksi Serbia ini hampir kehilangan pekerjaan

Foto Hot Katarina Sreckovic Images Presenter Wanita Cantik Seksi Serbia

Seorang perempuan berprofesi sebagai jurnalis olahraga di Serbia hampir saja kehilangan pekerjaan lantaran terlalu seksi. Dia kerap meliput pertandingan sepak bola dan tak sengaja wajah cantiknya mengganggu para pemain.

Surat kabar Mirror melaporkan, Rabu (5/11/2014), Katarina Sreckovic mewawancarai pemain dari klub Red Star Belgrade namun dia kesal lantaran sang atlet malah tak berkonsentrasi dengan pertanyaannya lantaran mengagumi kecantikan wanita itu.

"Saya pikir mereka saat ini tidak bisa bekerja sama dengan saya. Saya juga diminta pergi dari lapangan setelah beberapa pemain protes mereka tidak bisa memusatkan pikiran untuk berlaga," ujar perempuan 25 tahun itu.

Namun kecintaannya pada bola membuat gadis itu tak mempedulikan perlakuan kurang sopan padanya.

3. Rita Mattos, Wanita Tukang sapu jalanan seksi Brasil

Foto Hot Bikini Rita Mattos Pictures Petugas Kebersihan Wanita Cantik Seksi di Brazil

Namanya Rita Mattos. Perempuan cantik dan seksi berusia 24 tahun ini berasal dari Brasil. Pekerjaannya bukan model, bukan artis, tapi tukang sapu jalanan di Kota Rio de Janeiro.

Belakangan ini dia menjadi sensasi di media sosial setelah foto-foto di Intagramnya beredar luas, seperti dilansir situs Buzzfeed. Sejumlah foto memperlihatkan dia sedang bekerja memakai baju seragam warna jingga beredar luas di aplikasi ponsel WhatsApp dan media sosial lainnya. Dia sontak menjadi bintang Internet dan mendapat 12 ribu penggemar di Intagram.

Namun bukan cuma foto dia berseragam yang menarik para penggemarnya. Foto-foto dia sedang berpose seksi dengan pakaian minim tentu menarik mata kaum adam. Sejumlah penggemarnya malah mengatakan dia Mattos tidak pantas bekerja sebagai tukang sapu jalanan karena dia terlalu cantik. Namun dia mengatakan pekerjaannya sekarang cukup mulia dan terhormat.

"Orang-orang berpikir mereka yang jadi penyapu jalanan pasti berwajah jelek. Mereka pikir saya terlalu cantik buat pekerjaan ini, tapi saya tidak pernah bepikir begitu," ujar Mattos.

Dia menegaskan tidak malu dengan pekerjaannya saat ini sebagai penyapu jalanan. Sejak foto-fotonya beredar luas Mattos mengatakan dia mendapat banyak pesan saban hari.

"Ada orang yang ingin menelepon saya lewat Facebook. Sebagian saya jawab. Tapi saya tidak mau memberikan nomor telepon WhatsApp saya. Soalnya bisa repot," ujar perempuan seksi yang tubuhnya ditato ini.

Awalnya Mattos merasa ketenarannya membuat dia sedikit rikuh tapi akhirnya dia membuat laman khusus di Facebook untuk para penggemarnya. Kini Mattos berharap bisa mendapat tawaran menjadi model. Meski kini dia sudah terkenal, Mattos mengatakan dia tidak ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai penyapu jalanan.

"Rekan-rekan saya selama ini selalu mendukung saya dan saya tidak berpikir untuk meninggalkan pekerjaan ini sekarang." Di masa mendatang dia berharap bisa meneruskan studinya di sekolah administrasi bisnis. (wartainfo.com)

4. Isis Anchalee Wenger, gadis cantik seorang ahli programer komputer

Foto Isis Anchalee Wenger Wanita Programer Muda Cantik di Dunia

Ketika Isis Anchalee Wenger, 22 tahun, tampil di sebuah iklan perusahaan teknologi, OneLogin, orang tidak percaya profesi dia adalah programmer komputer.

Pasalnya menurut orang-orang dia terlalu cantik untuk jadi seorang yang berkutat dengan perangkat lunak komputer. Publik menilai perusahaan hanya memakai model untuk iklan tersebut. Padahal Wenger adalah benar karyawan di OneLogin bekerja sebagai ahli perangkat lunak. Iklan itu muncul di beberapa stasiun kereta di Negara Bagian San Francisco, Amerika Serikat.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (7/8), Wenger punya rambut panjang hitam bergelombang kecoklatan, bermata coklat, dan kulitnya eksotis. Dia bahkan mirip putri Madonna Lourdes Leon.

"Ini adalah bentuk iklan yang aneh. Iklan itu saya pikir untuk menarik pekerja perempuan tapi mungkin lebih membuat kaum lelaki tertarik," kata seorang di media sosial Facebook.

"Jika tujuan mereka mencari pekerja perempuan maka harusnya di iklan itu dia tersenyum lebih ramah ketimbang senyuman seksi menggoda seperti itu," ujar pengguna Facebook yang lain.

Terdorong untuk menepis anggapan orang banyak, akhirnya Wenger menggalang kampanye di media sosial yang bertujuan memberitahu orang-orang bahwa sosok cantik seperti dia juga bisa berprofesi sebagai ahli perangkat lunak, bukan hanya orang bertampang kutu buku seperti Bill Gates, misalnya.

Wenger pun meluncurkan tagar #IlookLikeAnEngineer di media sosial Twitter dan kampanyenya mendapat dukungan banyak perempuan cantik yang berprofesi seperti dia.

5. Lauren Budorick, Gadis cantik berambut pirang, bermata biru jago program komputer

Foto Lauren Budorick Programer Komputer Muda Wanita Cantik di Dunia

Isis Wenger, 22 tahun, jadi terkenal di dunia maya karena orang-orang tidak percaya gadis cantik itu bekerja sebagai ahli komputer di perusahaan teknologi OneLogin.

Iklan perusahaan di sejumlah stasiun kereta di San Fransisco menampilkan wajah cantik Wenger dan orang-orang mengira dia hanya sebagai model di iklan tersebut.

Kesal lantaran dinilai seperti itu, Wenger pun membuat kampanye di media sosial untuk menepis anggapan banyak orang bahwa ahli komputer tidak boleh berwajah cantik seperti dia. Kampanye Wenge rmendapat banyak dukungan dari perempuan cantik yang berprofesi seperti dia.

Salah satunya adalah Lauren Budorick. Gadis cantik berambut pirang dan bermata biru ini bekerja sebagai programer komputer di perusahaan pembuat peta digital Map Box.

Di akun Twitternya Budorick mengatakan program komputer C++ sudah jadi makanan sehari-hari bagi profesinya. Dalam satu kicauannya dia juga mengatakan Wenger hebat karena profesinya dan niatnya menggalang kampanye di media sosial. (wartainfo.com)

6. Duma Mariana Simanjuntak, Cleaning Service Cantik di Medan Indonesia

Foto Duma Mariana Simanjuntak cleaning service Cantik Medan

Seorang gadis cantik yang bekerja sebagai petugas kebersihan atau cleaning service di Stasiun Besar Kereta Api Medan menjadi perhatian setiap pengunjung stasiun kereta api.

Cleaning service cantik bernama Duma Mariana Simanjuntak. Gadis berdarah Batak yang berasal dari keluarga sederhana tersebut rela bekerja sebagai petugas kebersihan untuk membiayai kuliahnya, membantu biaya kehidupan keluarganya, serta untuk membantu uang sekolah tiga orang adiknya.

Duma tinggal di rumah sederhana pinggiran rel kereta api Jalan Binjai KM 10,8, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang. Di situ, dia tinggal bersama bersama keluarganya. Malam hari seusai pulang bekerja dan kuliah, gadis berusia 19 tahun tersebut menghabiskan waktu berkumpul bersama ayah dan ibunya, serta belajar bersama dengan tiga orang adiknya yang masih duduk di bangku sekolah.

Duma mengaku tidak malu bekerja sebagai petugas kebersihan, karena dirinya ingin mendapatkan uang untuk biaya kuliah dan membantu biaya hidup keluarga sehari-hari. Sebab, ayahnya hanya seorang pedagang dan ibunya merupakan ibu rumah tangga.

Category: Serba - Serbi, WanitaTags:

obat viagra

Jayabet