Adegan Hot Tara Basro dan Chico Jericho ‘A Copy of My Mind’ Aman Ditonton

klg asli

berhasil

Trailer Sinopsis A copy of my mind film Movie Tara Basro Hot

Wartainfo.com - Dalam film 'A Copy of My Mind', artis pemeran utama Tara Basro dan Chico Jericho terlibat beberapa adegan dewasa. Film yang berhasil masuk seleksi Toronto dan Venice Film Festival ini disutradarai oleh Joko Anwar. Menurut Joko, film yang dijadwalkan akan tayang di Indonesia pada Desember 2015 ini aman jika dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.

"Untuk penayangan di Indonesia cukup safe dan audience friendly temanya. Tidak ada shock violence dan sex, jadi aman untuk sensor," kata Joko Anwar saat jumpa wartawan di kawasan Plasa Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2015).

Foto Adegan Hot Tara Basro dan Chico Jericho di Film A Copy of My Mind

Meski begitu, Joko Anwar mengatakan jika film ini memang masuk kategori film untuk dewasa, bukan anak-anak. "Pemahaman yang dibutuhkan untuk nonton film ini harus dewasa bukan film anak-anak," terangnya.

Joko Anwar pun merasa yakin jika filmnya ini akan diterima dengan baik oleh penikmat film Tanah Air.

"Kami juga bikin tes audiens dari berbagai kalangan dan hasilnya film ini gampang dicerna, yang paling dominan film ini rasa drama romantis," pungkas Joko.

Foto Adegan Hot Scene Artis Tara Basro dan Chico Jericho di Film Indonesia A Copy of My Mind

A Copy Of My Mind' merupakan salah satu bagian dari trilogi tentang Jakarta selain 'Jakarta: A Copy of My Heart', dan 'A Copy of My Soul'. Sebelumnya Joko mengungkapkan proses pengambilan gambar hanya membutuhkan waktu kurang dari satu bulan karena ia memakai lokasi real tanpa membuat banyak set.

Tak seperti karya Joko sebelumnya yang bernuansa thriller, 'A Copy of Mind' merupakan film drama yang bercerita tentang sepasang kekasih yang menemukan DVD berisi rekaman korupsi yang melibatkan pejabat tinggi dan calon presiden. Tara Basro dan Chico Jericho didapuk sebagai pemain utama. (wartainfo.com)

 

Berikut ini Video Trailer 'A Copy of My Mind' Film Terbaru Indonesia 2015

Category: Film MovieTags:
obat viagra