Alat Vital Wanita Muncul di Poster Baru ‘MOCKINGJAY PART 2’

klg asli

berhasil

Jennifer Francis Lawrence The hunger games mockingjay

Wartainfo.com - Film populer MOCKINGJAY - PART 2 yang diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins tengah ditunggu-tunggu penayangannya. THE HUNGER GAMES dikenal sebagai salah satu franchise film yang paling menjanjikan dan berjaya hingga kini. Menjelang perilisan sekuel terbarunya yang bertajuk THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY - PART 2, film ini justru sukses memancing kontroversi. Ada apa sih sebenarnya?

Hal ini tak lain dan tak bukan karena penampakan poster terbarunya yang telah dirilis oleh akun Twitter resminya, @TheHungerGames. Di sanalah tampak sebuah pemandangan yang dianggap tak biasa dan sangat memalukan.

Dilansir dari AceShowbiz, rupanya poster MOCKINGJAY - PART 2 kali ini memperlihatkan area intim wanita. Meski tak terlihat secara nyata, hal ini disadari saat muncul kata (maaf) 'Cunt' yang bermakna organ genital kaum hawa. Nggak percaya? Lihat saja bukti nyatanya dalam potret berikut ini.

the hunger games mockingjay part 2 poster Katniss Everdeen (Lawrence)

Dalam poster terbaru MOCKINGJAY - PART 2 itulah tampak karakter Katniss Everdeen yang dimainkan oleh Jennifer Lawrence. Wajah cantiknya itu dihiasi face paint berwarna merah yang sangat identik dengan Mockingjay.

Baca juga: Daftar 10 Film Box Office Hollywood Terbaru 2015 yang Wajib Ditonton

Sekilas memang tak ada hal yang aneh, namun jika dilihat dengan lebih jeli lagi, kamu akan menemukan kata 'Cunt' di balik tulisan '100 Days Until' tepat di bagian hidung Katniss. Tak pelak lagi, hal ini langsung memancing komentar panas dari netizen.

Entah apa yang terjadi sebenarnya, poster ini dengan cepat menjadi bahan perbincangan publik dan di kalangan moviegoers. Karena itulah tak heran jika pada akhirnya pihak tim produksi memutuskan untuk menghapus poster tersebut dalam akun Twitter resmi mereka.

Film THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY - PART 2 bakal ditayangkan di Inggris dan Amerika mulai tanggal 20 November 2015 mendatang. (wartainfo.com)

Category: Film MovieTags:
Jayabet