Aura Kasih Buka Bukaan Soal Lirik Lagu Terbarunya

klg asli

berhasil

Aura Kasih Hot Seksi Foto Cantik Terbaru 2015

Wartainfo.com - Bagi Aura Kasih, sebagai seorang artis pemeran, penghayatan lagu seorang penyanyi harus muncul saat membawakan berbagai jenis lagu, apa pun latar belakangnya. "Bukan Dia" sebelumnya pernah dibawakan Helena, lalu dinyanyikan ulang oleh Aura dengan aransemen bergaya balada.

Yang kau miliki hanyalah tubuh/Bukanlah seluruh hatiku...."

"Lirik lagu ini bukan cerita pribadiku," kata Aura Kasih tentang lagu tunggal atausingel terbarunya itu.

Lagu karya Glenn Fredly itu pada bagian lain berbunyi: "Dan sejujurnya hati ini/Tak pernah kau miliki/Dan sesungguhnya tak ada cinta/Yang aku berikan...."

Dan sekali lagi, itu bukan pengalaman penyanyi.

Foto Hot Pose Seksi Aura Kasih Cantik Terbaru 2015

"Aku tipe orang yang kalau menjalin hubungan selalu hubungan yang memang aku inginkan," kata Aura Kasih.

"Liriknya justru bisa jadi cerita buat setiap orang bahwa hubungan yang dijalin belum tentu yang diinginkan. Tapi, saat membawakannya, aku tetap menghayati lho," kata Aura.

Dia memilih lagu balada karena saat ini, menurut Aura, mood-nya sedang pada lagu-lagu balada. Dia sedang bosan lagu-lagu yang bertempo cepat. Bagi Aura, menjiwai sebuah lagu sangat penting karena lirik lagu ibarat pesan dalam komunikasi.

"Jadi, aku harus bisa menjiwai liriknya, masuk ke lagu itu, supaya dapat feel-nya," katanya.

Kisah cinta antara Aura Kasih dan Glenn Fredly sendiri hingga kini masih jadi misteri yang belum terpecahkan. Kegigihan mereka dalam hal mengunci mulut erat-erat sukses membuat publik penasaran setengah mati.

Foto Hot Aura Kasih dan Glenn Fredly Indonesia Movie Awards IMA 2015

Foto Aura Kasih dan penyanyi Glenn Fredly saat menghadiri malam puncak Indonesia Movie Awards 2015

Tim media sendiri tak pernah menyerah tuk menguak hubungan antara Aura dan Glenn. Meski belum sepenuhnya mengaku, namun kali ini sang pelantun lagu Mari Bercinta ini sama sekali tak terlihat ragu kala dimintai pendapatnya mengenai sosok Glenn. Seperti biasa, berbagai macam puja-puji ia lantunkan tanpa malu-malu untuk mantan suami Dewi Sandra tersebut.

Aura Kasih sendiri mengaku jika ia tak membutuhkan pernyataan cinta untuk meresmikan sebuah hubungan. Wanita bertubuh seksi itu lebih memilih tuk menyerahkan semua imajinasi ke publik dan media. (wartainfo.com)

Category: Entertainment, MusicTags:
obat viagra

Jayabet