Bare With Us, Demo Bertelanjang Dada Wanita di Kanada

klg asli

berhasil

Bare With Us Demo Wanita Cantik Telanjang dada di Kanada

Wartainfo.com - Pada Sabtu, 1 Agustus 2015, waktu setempat, ratusan pengunjuk rasa perempuan setengah bugil di Waterloo, Ontario, Kanada, kemarin, buat membela hak kaum hawa untuk bertelanjang dada  Kelompok demonstran yang menamakan diri "Bare With Us" itu melakukan aksi di Waterloo, Ontario, Kanada.

Para demonstran membawa slogan-slogan yang, di antaranya, berbunyi "Ini payudara, bukan bom, santai saja" dan "Telanjang bukan aktivitas seksual".

Foto Demo Wanita Telanjang Tanpa Baju Busana Pakaian Bra BH di Kanada

Seperti dilansir di situs web bbc, pada Ahad, 2 Agustus 2015, unjuk rasa ini dilatarbelakangi penangkapan tiga wanita bersaudara oleh polisi lantaran bersepeda tanpa baju. Mereka telah mengajukan keluhan resmi kepada polisi mengingat telanjang dada bagi wanita di Ontario bukanlah pelanggaran hukum.

Ketiga wanita yang ditangkap itu adalah Tameera Mohamed, Nadia Mohamed, dan Alysha Brillinger. Mereka mengatakan alasan melepas baju ini adalah musim panas kali ini terasa panas sekali.

Foto Alysha Brilla and sisters (facebook)

Alysha Brilla (kiri) dengan salah satu saudara perempuannya. ©Facebook

Mereka mengatakan seorang polisi mendatangi dan menyuruh mereka menutupi tubuh. Lantaran menolak, mereka pun ditilang dengan alasan keamanan bersepeda.

"Aku tak tahu betapa persoalan ini akan terpolarisasi. Kupikir orang-orang tak akan terganggu oleh payudara wanita," ujar Alysha Brillinger, yang juga penyanyi Kanada dengan nama panggung "Alysha Brilla".

Foto Demo Bugil Wanita Cantik Tanpa Busana Baju Pakaian Bra Telanjang Dada di Kanada

"Kami ingin mendukung dan membiarkan orang tahu bahwa mereka mempunyai hak itu (bertelanjang dada)," penyanyi blues dan jazz itu menambahkan.

Insiden serupa terjadi pada Juni lalu, saat seorang bocah wanita berusia 8 tahun diperingatkan satpol pamong praja di Guelph,Ontario ketika ia hanya mengenakan bagian bawah pakaian renang di tepi kolam renang.

Foto Pics Demo Bugil Wanita Tanpa Busana Baju Pakaian Bra Telanjang Dada di Kanada

Pada 1996, Ontario mengeluarkan undang-undang yang memperbolehkan wanita bertelanjang dada di tempat umum setelah Pengadilan Banding Ontario mencabut hukuman terhadap wanita yang menanggalkan bajunya.

Gwen Jacobs didenda pada 1991 tapi, setelah ia naik banding, pengadilan berpendapat bahwa bertelanjang di tempat umum bukanlah tindakan yang merendahkan martabat ataupun merugikan orang lain. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, Dewasa, Dunia
Jayabet