Bukan Barcelona, Evan Dimas Akan Bermain di Klub Spanyol ini?

klg asli

berhasil

Evan Dimaz Ke Spanyol Barcelona

Wartainfo.com - Berita tentang bergabungnya Evan Dimas Darmono ke salah satu klub asal Spanyol begitu cepat menyebar di kalangan pemain maupun perangkat tim Persebaya. Bahkan ada isu yang menyebut bahwa pesepakbola asli Surabaya ini akan memperkuat tim Barcelona.

Evan Dimas sudah berangkat ke Spanyol pada 7 Agustus 2015 untuk mengikuti seleksi bersama salah satu klub di wilayah Katalunya. Teka-teki tentang klub apa yang dijadikan Evan Dimas tempat menimba ilmu mulai terjawab.

CEO Persebaya Surabaya, Gede Widiade, mengungkapkan bahwa Evan Dimas memang akan bermain di kota Barcelona. Namun, bukan Los Blaugrana yang akan menjadi tempat gelandang berusia 20 tahun itu mengikuti trial.

Gede sendiri masih menolak menyebut nama klub yang akan dijadikan Evan Dimas tempat menjalani tes. Jika Evan Dimas lolos tes tersebut, Gede baru mau membeberkan nama klub yang akan diperkuat oleh bintang Timnas Indonesia U-23 itu.

"Biar Evan fokus jalani trial dan seleksi di klub itu dulu. Kalau sudah benar-benar lolos tes, baru kita bicara lebih lengkap termasuk status dia nanti di Persebaya,"  jelas Gede dalam pesan singkatnya kepada Liputan6, Sabtu (8/8/2015).

Kabar terakhir menyebutkan bahwa klub dari kompetisi Segunda Division alias kasta kedua Spanyol yang tertarik menguji kemampuan Evan Dimas. Rumor paling hangat, Evan Dimas bakal menjalani trial bersama Llagostera, klub yang memang berasal dari Katalunya, tapi berkiprah di Segunda Division.

Bila akhirnya Evan Dimas resmi berseragam klub Spanyol tersebut, Persebaya dipastikan akan merelakan bintangnya itu. Namun, belum diketahui lewat cara transfer apa Persebaya melepas Evan Dimas, status peminjaman, dijual, atau dilepas dengan cuma-cuma.

Evan Dimas sendiri  sempat menimba ilmu secara singkat di akademi sepakbola La Masia beberapa tahun lalu, tepatnya ketika ia terpilih untuk mewakili Indonesia dalam sebuah ajang pencarian bakat yang dilakukan oleh produsen apparel ternama. Semoga sukses Evan!

Category: Olahraga, SepakbolaTags:
Jayabet