Bunuh Diri, Bidan Cantik Salma Tewas Tergantung di Rumahnya

klg asli

berhasil

Foto Salma Bidan Cantik Indonesia yang Mati Bunuh Diri

Wartainfo.com - Salma, wanita muda berusia 22 tahun yang merupakan seorang bidan di Puskesmas Pontap ditemukan tewas gantung diri di rumahnya sendiri Jl. Tenriadjeng, Kecamatan Wara Timur, kota Palopo, provinsi Sulawesi Selatan.

Korban Salma, ditemukan tewas gantung diri, pada Jumat (28/8/2015), sekitar pukul 21.00 WITA, saat orang tuanya sedang tidak ada di rumah.

Kabar meninggalnya Salma mendapat ucapan duka cita dari rekan-rekannya di Facebook. Seperti Adira Choa yang sangat terpukul atas meninggalnya sahabatnya itu.

"belumpiko kirimkan k undangan pernikahanmu..belumpiko liatq smw menikah.. kukira mauko jg temani k prgi cari kembang seruni sama Riska's Hood Horvejkul klo plng k lgi palopo naaahh...."

Kapolres Palopo, AKBP. Dudung Adijono seperti yang dikutip dari Tribunnews pada sabtu (29/8/2015) mengatakan, dari hasil pemeriksaan terhadap Salma, diperkirakan ia murni bunuh diri. Apalagi, tidak ada tanda - tanda ditubuhnya, jika telah terjadi tindak kekerasan.

Selain itu, bukti lainnya yang menguatkan jika ia bunuh diri karena ada kotoran yang keluar dari duburnya. "Kami belum bisa menyimpulkan secara pasti, namun dari tanda-tandanya ia murni bunuh diri," ujarnya. (wartainfo.com)

Foto-foto Salma, Bidan wanita cantik Palopo Indonesia yang tewas tergantung bunuh diri.

Foto Salma Bidan Cantik Palopo Indonesia yang Meninggal Mati Bunuh Diri TergantungFoto Salma Bidan Cantik Palopo Indonesia yang Mati Tewas Tergantung Bunuh DiriFoto Salma Bidan Wanita Cantik Indonesia Mati Tewas Tergantung Bunuh Diri

Category: Berita Peristiwa, IndonesiaTags:

Jayabet