Cara Delevingne Foto Belahan Dada Terbuka di Iklan YSL Lipstik 2015

klg asli

berhasil

Foto Hot Belahan Dada Payudara Terbuka cara delevingne YSL 2015 Model Seksi Victoria Secret

Wartainfo.com - Cara Delevingne dikabarkan masih sibuk dengan syuting film dan mempromosikan film terbarunya, Paper Towns dan Suicide Squad. Walaupun begitu, Model seksi Victoria's Secret ini tetap menyisihkan waktunya untuk dunia modeling.

Setelah sempat dikabarkan akan meninggalkan dunia modeling, kini Cara kembali mencari sensasi dengan tampil nyaris telanjang dalam iklan lipstik Yves Saint Laurent. Dilansir dari Dailymail, Cara Delevingne tampil seksi dengan memperlihatkan kulit tubuhnya dalam iklan lipstik Yves Saint Laurent terbaru.

Dalam foto tersebut, Cara Delevingne berpose duduk dan terlihat seksi dengan hanya mengenakan jas hitam yang menutupi sedikit bagian dadanya yang nampak terbuka.

Photo Hot Seksi cara delevingne Model Belahan Payudara Terbuka Pictures yves saint laurent YSL 2015

Iklan ini dibuat untuk produk lipstik baru Yves Saint Laurent Beaute’s Rouge Pur Couture. Bibir pemain film Paper Towns tersebut terlihat merah menyala.

Lipstik tersebut memang menggambarkan diri seorang wanita yang powerful, minimalis, edgy, dan modis. Iklan terbaru yang disutradarai oleh Craig McDean ini rencananya akan dirilis pada 23 September mendatang di Inggris. (wartainfo.com)

Foto Hot Cara Delevingne model seksi victoria secretFoto Hot Picture Cara Delevingne model seksi victoria secretCara Delevingne Lingerie Hot Photoshoot model seksi victoria secretHot Cara Delevingne Photoshoot model seksi victoria secret Tanpa Pakai Bra BH - wartainfo.comFoto Hot Belahan Dada Payudara Terbuka Cara Delevingne model seksi victoria secret - wartainfo.com

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
Jayabet