Eva Carneiro Dokter Wanita Cantik Seksi Chelsea Skandal Seks dengan Pemain?

klg asli

berhasil

Eva Carneiro Dokter Wanita Seksi Cantik Chelsea

Wartainfo.com - Eva Carneiro yang merupakan tim medis 'dokter cantik' Chelsea belakangan ini terus menjadi pemberitaan di berbagai media. Hal itu setelah ia terlibat perseteruan dengan manajer The Blues, Jose Mourinho.

Cerita mengenai kehidupan pribadi Eva juga jadi menarik perhatian. Wanita 41 tahun ini diduga sempat terlibat skandal seks dengan pemain Chelsea.

Adalah pria bernama Rupert Patterson-Ward yang mengungkap cerita mengejutkan itu. Dia sendiri mengaku sebagai mantan kekasih Eva Carneiro. Memang, kehidupan pribadi Eva jarang terungkap ke muka publik. Nama Eva mulai mencuat seiring perselisihan dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Foto Eva Carneiro Dokter Cantik Chelsea dan Rupert Patterson Kekasihnya

Eva Carneiro dan Rupert Patterson, Mantan Kekasihnya

Mengetahui kelakuan minus Eva, Ruppert-Ward memutuskan tali asmara dengan dokter wanita lulusan Nottingham University tersebut. Dia juga menceritakan, wanita yang bergabung dengan Chelsea pada 2009 lalu tersebut merupakan maniak seks.

Rupert yang merupakan suporter setia Chelsea, menceritakan mengenai kisah hubungannya dengan Eva. Dilansir The Sun, Rupert juga menjelaskan beberapa masalah yang membuat hubungan percintaannya dengan Eva menjadi kandas.

"Wanita ini (Eva Carneiro) menghancurkan hidup saya. Bahkan, Eva mengaku pernah menghabiskan malam bersama salah satu pemain Chelsea. Dia mengatakan itu untuk membuat saya terluka. Saya hanya tak percaya bahwa cerita itu ternyata benar," kata Rupert.

Foto Hot Seksi Picture Bikini Eva Carneiro Dokter Wanita Cantik Chelsea

"Eva membanggakan diri sendiri untuk menjadi terkenal di antara para pemain Chelsea. Eva haus perhatian dan sosok wanita sensual. Namun, tidak banyak orang yang tahu siapa sebenarnya Eva. Dia kejam dan bisa mendapatkan apa atau siapa yang diinginkannya," lanjut Rupert.

"Saya tergila-gila kepadanya. Kami berencana membangun rumah tangga. Namun, dia meninggalkan saya karena saya hanya berpenghasilan kurang dari 30.000 poundsterling per tahun. Saya telah berusaha keras, tetapi itu belum cukup baginya," ujar Rupert.

Sejauh ini, belum bisa dipastikan kebenaran dari pengakuan Ruppert-Ward. Tapi kabar miring ini membuat Eva bakal terus menjadi buah bibir. Dokter wanita kelahiran Gibraltar itu belum juga memberikan keterangan.

Eva menjadi buah bibir sejak akhir pekan lalu ketika Manajer Chelsea Jose Mourinho mendepak Eva dan fisioterapis tim utama, Jon Fearn, menyusul "perseteruan" saat The Blues bermain imbang 2-2 melawan Swansea City pada laga perdana Premier League musim 2015-2016 akhir pekan lalu.

Atas kejadian tersebut Mourinho pun menon-aktifkan Eva Carneiro. Dia dilarang ikut duduk di bangku cadangan, sesi latihan dan hotel tim. Berikut ini Foto-foto seksi Eva Carneiro Dokter Wanita Cantik Chelsea yang dituduh terlibat Skandal Seks dengan Pemain. (wartainfo.com)

Eva Carneiro Hot Seksi Pictures Photo Dokter Wanita Cantik ChelseaPhoto Hot Payudara Seksi Eva Carneiro Dokter Wanita Cantik ChelseaFoto Gambar Hot Seksi Picture Bikini Eva Carneiro Dokter Wanita Cantik ChelseaFoto Seksi Eva Carneiro Hot Photoshoot Dokter Wanita Cantik Chelsea

Category: Olahraga, SepakbolaTags:

Jayabet