Foto Evan Dimas dengan Seragam Uellagostera Klub Spanyol

klg asli

berhasil

Foto Evan Dimas di Klub uellagostera Spanyol

Wartainfo.com - Teka-teka tentang klub spanyol mana yang akan jadi tempat berlabuh Evan Dimas akhirnya  terjawab. Senin (10/8/2015), Evan Dimas menunjukkan klub apa tempat dia melakukan trial di Spanyol.

Dalam akun media sosial Instagram pribadinya, Evan Dimas, memamerkan foto tengah bersama pelatih Unió Esportiva (UE) Llagostera bernama Oriol Aslina.

Dalam foto tersebut, tampak sang pelatih merangkul Evan Dimas, yang memakai kaus latihan Llagostera. Kemudian, pemain kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini juga menulis caption:

“Berlatih bersama @uellagostera. Foto bersama pelatih Oriol Alsina,” tulis Evan di akun @evhandimas

Foto Evan Dimas Uellagostera Klub Barunya di Spanyol

Sebelumnya, santer dikabarkan Evan Dimas Darmono akan menjalani trial bersama klub asal Katalunya, namun namanya sempat dirahasiakan. Akan tetapi, teka-teki klub Spanyol tempat Evan Dimas menimba ilmu pun akhirnya diketahui yakni, Llagostera.

Belum diketahui berapa lama gelandang berusia 20 tahun itu harus mengikuti trial bersama Llagostera. Yang jelas, Evan Dimas sudah tiba di Katalunya, Spanyol sejak Sabtu Agustus 2015.

Llagostera merupakan klub yang memang berasal dari Katalunya, dan berkiprah di Segunda Division alias kasta kedua kompetisi Spanyol. Pada postingan path pribadinya, Evan Dimas menandai lokasinya sudah berada di sebuah hotel di Spanyol, Grand Hotel Princesa Sofia, pada pukul 18.00 WIB. Grand hotel Princesa Sofia adalah hotel bintang lima di Negeri Matador tersebut. (wartainfo.com)

Category: Olahraga, SepakbolaTags:

Jayabet