Foto Hot Seksi SPG Cantik Motor Show Otomotif IIMS 2015 Bertarif Jutaan

klg asli

berhasil

Winda SPG Motor Hot Cantik IIMS 2015

SPG Cantik Seksi Indonesia IIMS 2015 - Para sales promotion girl (SPG) identik dengan wanita berwajah cantik dan tubuh sensual dibalut dengan pakaian seksi, hal itu tentunya untuk menarik minat para konsumen terhadap produk yang dijajakannya, begitupun juga dengan SPG yang bertugas mengawal produk di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Ragam SPG bisa ditemui di IIMS. Ada yang masih berbusana sopan sesuai dengan konsep booth, ada juga yang berani tampil dengan berbusana minim dan seksi. Salah satunya yaitu Winda Kapurabekta, SPG di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015

Foto Pose Seksi Winda Kapurabekta SPG Cantik IIMS 2015

Foto Pose Seksi Winda Kapurabekta SPG Cantik International Motor Show (IIMS) 2015.

Penghasilan yang menggiurkan hingga mencapai Rp 50 juta dalam sebulan, membuat Winda Kapurabekta betah menggeluti model sebagai peraga produk dalam sebuat event.

Gadis berusia 23 tahun ini dalam sebulan mengaku mendapatkan pekerjaan sebagai model untuk peraga produk sebanyak 20 sampai 40 event. Tarifnya, dalam sekali bekerja antara Rp 1,5 juta sampai Rp 3 juta.

"Untuk pameran produk, saya kerjanya empat saja, bayarannya tergantung produknya apa. Tapi kisaran Rp 1,5 juta sampai Rp 3 juta," ucap Winda saat ditemui di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2015, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (22/8/2015).

Foto Hot Pose Seksi Winda Kapurabekta SPG Cantik International Motor Show

Jika dikalkulasikan penghasilan Winda dan jumlah event yang didapatkan setiap bulan, maka dirinya dalam sebulan dapat mengantongi uang sebesar ‎minimal Rp 30 juta. Itupun jika tarifnya Rp 1,5 juta dan hanya 20 event dalam sebulan.

Winda sudah lama wira-wiri di dunia permodelan. Wanita cantik ini pernah menjadi model FHM dan Sooperboy, tetapi kali ini dirinya memilih untuk jalan sendiri. Ini memang sudah jadi profesi dari Winda, seorang wanita berusia 23 tahun.

"Ada majalah dewasa untuk foto-foto saja," ucapnya.

“Sebelumnya saya di Majalah FHM dan Sooperboy, tapi saat ini sendirian saja. Untuk tarifnya per sesi Rp 1,5 juta sampai Rp 4 juta, per sesi itu biasanya selama empat jam,” ujarnya lagi .

Foto Hot Winda Kapurabekta SPG Motor Cantik Seksi Bertarif JutaanFoto Hot Winda Kapurabekta SPG Motor Cantik Seksi otomotif IIMS 2015Foto Hot Pics Winda SPG Motor Cantik Seksi otomotif IIMS 2015

Sebagai seorang Model dan SPG, Wanita berparas menggoda dan bertubuh seksi ini tidak sekali atau dua kali ditawari untuk ngamar dengan pengunjung-pengunjung genit. Bahkan, selain diminta nomor ponsel, Winda juga beberapa kali dimintai nomor rekening dan dikirimi uang.

“Iya, mereka minta nomor rekening, ya saya kasih saja. Eh, benar saja dikirimkan uang, kemudian mereka menelepon dan SMS minta ditemani minum-minum kopi bilangnya, padahal sih minta yang lain pasti, saya tidak ladeni saja. Tapi lumayan dapat uang transferannya,” ujar Winda. (wartainfo.com)

Foto Hot Winda Kapurabekta Model SPG Motor Cantik Seksi IIMS 2015Kumpulan Foto Hot Pose Panas Model SPG Motor Cantik IIMS 2015Galeri Foto Hot Poese Panas SPG Motor Cantik Seksi otomotif IIMS 2015Foto Hot Winda Model SPG Motor Cantik Seksi otomotif IIMS 2015

Category: Foto VideoTags:

Jayabet