Foto Hot Seksi Vicky Shu Terbaru Pakai Baju Ketat Transparan

klg asli

berhasil

Foto Hot Seksi Terbaru Artis Penyanyi Vicky Shu di Klenteng Jawa Timur 2015

Wartainfo.com - Artis penyanyi cantik Vicky Shu tampil memeriahkan ulang tahun ke-1853 Dewa Kwan Sing Tee Koean (Dewa Perang dalam sejarah Tiongkok) yang digelar di klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur. Dalam penampilannya Vicky Shu terlihat nampak seksi. Vicky menggunakan pakaian merah menyala transparan dan nampak tembus pandang.

Hal itu pun menambah antusiasme masyarakat Tuban yang sengaja datang ke klenteng Kwan Sing Bio untuk menyaksikan penampilannya itu.

"Kalau busana sih memang sudah aku persiapkan. Sejak menerima undangan menyanyi, aku dikasih tahu kalau panggungnya luas, jadi aku memilih celana seperti ini, supaya bebas bergerak kesana kesini, selain itu ada tambahan kain kayak buntutnya jadi lebih bagus," kata Vicky Shu di klenteng Kwan Sing Bio, kota Tuban, Jawa Timur, Jumat (7/8/2015) malam.

Dengan pakaian yang digunakan Vicky Shu pun terlihat menjadi lebih berbeda dengan kebiasaanya berpakaian sehari-hari. "Jadi kelihatan seperti putri tomboy yang suka berkuda. Aku sih menyusuaikan sama tempat saja dengan pakaian ini," katanya.

Dalam penampilannya, Vicky sendiri menyanyikan beberapa lagu yang kerap dinyanyikannya olehnya seperti Mari Bercinta 2, serta lagu yang dipopulerkan oleh Anggun C Sasmi, Tua-tua Keladi. Beberapa lagu bertema Mandarin pun juga dibawakan oleh Vicky Shu.

Berikut ini Foto-foto penampilan seksi artis penyanyi Vicky Shu dengan busana merah ketat tembus pandang dalam ulang tahun ke-1853 Dewa Kwan Sing Tee di klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur. (wartainfo.com)

Foto Hot Terbaru Penampilan Seksi Penyanyi Vicky Shu di klenteng Kwan Sing Bio Jawa TimurFoto Hot Terbaru Penampilan Seksi Penyanyi Vicky Shu dengan Busana Transparan di klenteng  Jawa TimurFoto Hot Seksi Terbaru Artis Penyanyi Vicky Shu dengan Baju Transparan di klenteng  Jawa Timur 2015Foto Hot Seksi Terbaru Artis Penyanyi Vicky Shu dengan Pakaian Transparan di klenteng  Jawa Timur 2015

Category: Artis Selebritis, IndonesiaTags:
obat viagra