Foto Kencan Buta Massal, si Pria Harus Tahu Ukuran Dada Wanita

klg asli

Kencan Massal Jomblo dan Jomblowati di Tiongkok China

Wartainfo.com - Sebanyak 30 ribu orang (pria dan wanita) lajang berbondong-bondong mendatangi taman air di kota Hangzhou, Tiongkok, untuk mengikuti acara kencan buta massal.

Mereka sengaja datang ke tempat ini dengan harapan mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria mereka.

Foto Gambar Kencan Massal Tiongkok China

Dilansir dari shanghaiist.com, panita kencan membuat peraturan unik dalam acara ini. Setiap jomblo wanita harus menghapus riasan wajah mereka.

Panitia menyediakan air dan sabun pembersih wajah di atas meja sepanjang 20 meter agar para `jomblowati` menghapus riasan wajahnya. Hal ini bertujuan agar pria yang serius dapat mengenal seorang wanita tak hanya dari kecantikan fisik saja.

Foto Pics Kencan Massal Jomblo dan Jomblowati di Tiongkok China

Menariknya, semua cowok dalam acara ini ‘dimanjakan’ dengan permainan yang dibuat panitia. Permainan ini adalah si cowok harus memahami lekuk-lekuk tubuh cewek yang dipilihnya. Yakni, salah satunya, si cowok harus tahu ukuran dada si cewek.

Bagaimana mengetahui ukuran dada si cewek? Si cowoklah yang harus mengukurnya sendiri.

Foto Kencan Massal Pria Mengukur Lingkar dada Wanita China

Pesan penting dalam acara ini adalah, para pasangan yang nantinya jadi menikah, mereka bisa bercerita kepada anak-cucunya tentang uniknya cara mereka bertemu dan jadian.

Wah, seandainya acara kencan massal seperti ini digelar di Indonesia, tentunya akan mempermudah para jomblo untuk menemukan belahan jiwanya. He he he.

Foto Picture Kencan Massal Jomblo dan Jomblowati Pria Gadis Cewek di Tiongkok China

Foto Pics Ukuran Payudara Dada Toket Gede Besar Wanita Gadis Cewek Perempuan Tiongkok China

Category: Foto Video, Gaya Hidup
Jayabet