Foto Selfie Pegang Kemaluan Pasien, Dokter Wanita ini Dikecam

klg asli

berhasil

Foto Pelecehan Seksual Dokter wanita pada pasien Pria

Wartainfo.com - Seorang dokter perempuan di Malaysia banjir kecaman lantaran narsis foto selfie ketika melakukan tugas profesionalnya saat merawat seorang pasien. Dokter tersebut melakukan selfie sambil memegang kemaluan pasiennya, yang langsung menyebar dan heboh di media sosial.

Dalam foto itu, sang dokter mengacungkan dua jari, sementara tangah kanannya memegang kelamin pasien yang terbaring di tempat tidur.

Meski tertutup masker, dokter tersebut tampak tersenyum ke arah kamera. Sedangkan beberapa perawat juga terlihat di belakang sang dokter sambil membantu perawatan pasien.

Foto ini diunggah oleh pemilik akun Facebook Kak Long Di Sini, Sabtu (22/8/2015) kemarin langsung menjadi viral.

Foto Pelecehan Seksual Dokter wanita pegang kemaluan terhadap pasien pria

Dia kemudian menulis, "Saya terkejut oleh tingkat kebodohan dan kesombongan dokter junior di salah satu rumah sakit pemerintah di Johor Bahru."

"Gambar ini ditunjukkan kepada saya oleh salah satu teman saya, ternyata ibu ini adalah memiliki semacam kebidanan darurat, dan bukannya mengambil masalah ini dengan serius, mereka memilih untuk mengambil foto."

"Perilaku semacam ini dan tindakan ceroboh telah sangat menyinggung perasaan saya dan mereka yang saya tunjukkan gambar."

"Bagian yang paling konyol adalah, area pribadi seluruhnya terlibat dalam gambar"

"Sejujurnya aku tidak rasa memalukan mereka yang sudah melakukan ini."

"Tolong, ini tindakan serius dan jika perlu hukum mereka, dan menyelamatkan tingkat sudah gagal kualitas di dokter Malaysia. Saya sungguh-sungguh mempertimbangkan meneruskan gambar ini ke media sosial / terutama ke koran-koran. Saya cukup yakin mereka akan tertarik menyelidiki masalahnya."

Baca juga: Tulisan Jelek Resep Dokter ini Kamu Bisa Baca?

Seperti dilansir ASIAONE, Selasa (25/8/2015), dokter wanita tersebut telah teridentifikasi.

"Perilaku dokter wanita ini tidak bisa dimaafkan. Kami akan menindaknya sesegera mungkin," ujar Ketua Komite Kesehatan dan Lingkungan Johor, Datuk Ayub Rahmat.

Ayub mengimbau para pegawai medis tidak bermain dengan smartphone selama bekerja. Dia mengatakan pihaknya tidak memaafkan perilaku itu, apalagi itu berkaitan dengan harga diri para pasien.

"Ini adalah yang kali pertama kasus ini terjadi dan dilaporkan di Johor," kata Ayub.

Para netizen mengecam tindakan dokter tersebut, terlebih saat dia sedang menjalankan tugas profesionalnya, dia malah sibuk narsis dan mengabaikan si pasien. (wartainfo.com)

Category: Berita PeristiwaTags:
Jayabet