Foto Terbaru Renaldy Dena Rachman Mantan Artis Cilik Transgender Berbikini Usai Implan Payudara

klg asli

berhasil

Foto Renaldy Dena Rachman Artis Cilik Transgender Indonesia Masa Dulu Sekarang

Renaldy 'Dena' Rachman Artis Cilik Transgender Indonesia 2015 - Mantan artis cilik Indonesia Renaldy Rachman, yang memutuskan menjadi transgender kini tampaknya sangat percaya diri akan bentuk tubuhnya. Tengah liburan di Thailand, mantan penyanyi cilik yang kini mengubah namanya menjadi Dena Rachman yang diakhir tahun lalu melakukan operasi penanaman implan agar terbentuk dua buah payudara di dadanya.itu pun tampil berbikini di tepi pantai.

Ya, Dena memang salah satu pesohor negeri yang memilih untuk menjadi seorang transgender dan mau terbuka kepada publik. Saat itu, Dena melakukan operasi penanaman implan payudara di Grand Plastic Surgery, Seoul, Korea Selatan.

“Operasinya berjalan sukses, everything went well. Semua sukses dan memuaskan. Begitu aku sadar (siuman) perban dibuka dan luka dibersihin, dan aku dikasih obat untuk dikonsumsi selama satu bulan,” kata Dena kala itu seperti dikutip wartainfo.com dari tabloidnova. .

Kini, penampilan Dena sudah jauh berbeda dari sebelumnya. Mantan pembawa acara anak ‘Krucil’ itu, kini terlihat benar-benar seperti seorang perempuan seutuhnya.

Belum lama ini, bahkan Dena mulai berani mengunggah foto-foto seksinya yang hanya mengenakan bikini. Beberapa foto yang ia unggah di akun Instagramnya itu diambil di beberapa lokasi pantai di luar negeri.

Foto Hot Seksi Renaldy Dena Rachman Transgender Indonesia Berbikini dipantai Thailand 2015 InstagramFoto Hot Seksi Dena Rachman Berbikini Implan Payudara Artis Cilik Transgender Indonesia - wartainfo.com

“Walking down #thebeach #leonardodicaprio #mayabay #phiphi #thailand,” tulis Dena dalam salah satu fotonya yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya ketika berjalan di pinggir pantai. “Sun is the best lighting! #nomakeup #nofilter #noworries #phangnga #thailand,” tulis Dena Rachman untuk foto yang lainnya.

Seketika setelah foto-foto seksi Dena diunggah, beragam komentar pun muncul, mulai dari yang bernada dukungan, hingga berbunyi celaan.

[email protected] ini artis cilik yang seumuran aq yang dulu lagu nya hello dangdut ....dan acara dunia anak kalu gak salah ini grup geofani saskia angge 3 ko jadi cewe ya ehmmmm tapi masih kelihat laki,” tulis netter pemilik akun al_ismayaa.

Sampai saat terakhir bertemu akhir tahun lalu, Dena belum melakukan operasi kelamin untuk ‘menyempurnakan’ penampilannya. Namun, Dena berujar, ia tak akan menutup kemungkinan untuk melakukan operasi itu nantinya.

“Kalau mau enhance self esteem (meningkatkan rasa percaya diri), kenapa enggak? Will see, kalaupun iya (operasi kelamin), enggak dalam waktu dekat,” kata Dena.

Dilarang mandi air panas

Foto Hot Seksi Dena Rachman Bikini Mantan Artis Cilik Transgender IndonesiaFoto Hot Seksi Dena Rachman Berbikini Implan Payudara Artis Cilik Transgender Indonesia - wartainfo.comFoto Hot Seksi Payudara Dena Rachman Berbikini Artis Cilik Transgender Indonesia

Belum genap satu bulan, mantan artis cilik transgender, Renaldy alias Dena Rachman (27) selesai menjalani operasi implan payudara di Korea Selatan. Pasca operasi, Dena dibekali beberapa nasihat dari dokternya untuk lebih menjaga diri.

Lihat juga: 10 Transgender Terkenal Paling Populer Tercantik dan Terseksi di Dunia

"Satu bulan ini recovery total. At least , sampai tiga bulan ke depan sih harus bisa jaga diri," kata Dena saat dijumpai tabloidnova di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/10).

Lantaran implan di dada Dena masih baru dan belum benar-benar menyatu. Dena dilarang melakukan aktifitas berat, semisal olahraga beban, karena bisa merusak bentuk implan dan amat berisiko.

"Dokter kasih tahu, akan ada rasa sakit, sesak untuk seminggu ke depan. Sebulan pokoknya enggak boleh ngapa-ngapain, enggak boleh angkat berat, olah raga berat juga dilarang."

Selain dilarang berolahraga terlalu berat serta aktifitas lain yang dianggap berisiko, Dena Rachman juga tidak disarankan mandi atau berendam dengan air panas . Maklum, implan yang ditanamkan adalah berupa gel yang tak tahan panas.

"Pantangan makanan enggak ada, cuma mandi air panas, sauna, berendam dengan air panas, itu enggak boleh," katanya. (wartainfo.com)

Memutuskan jadi transgender

Foto Hot Seksi Renaldy Dena Rachman Artis CIlik Transgender Indonesia 2015 Instagram

Tanggal 6 Oktober 2014 lalu menjadi hari istimewa bagi mantan artis cilik, Renaldy alias Dena Rachman (27). Dena memutuskan untuk melakukan operasi implan payudara di klinik Grand Plastic Surgery, Seoul, Korea Selatan.

Sekarang, Dena yang awalnya adalah seorang laki-laki, sudah 'menjelma' menjadi wanita. Selesai menjalani operasi implan payudara, rupanya Dena belum mau 'menyempurnakan' dirinya dengan melakukan operasi kelamin.

"Di sana (Korea) operasi ini saja (payudara). Aku ditanya sama dokter pernah operasi sebelumnya enggak? Tapi memang selama hidup aku belum pernah jalani operasi apapun (belum operasi kelamin)," cerita Dena saat dijumpai Tabloid Nova di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/10).

Meski belum akan menjalani operasi kelamin dalam waktu dekat, menurut Dena, bukan tidak mungkin ke depannya nanti ia akan menjalani operasi tersebut.

"Tapi kalau mau enhance self esteem (meningkatkan rasa percaya diri), kenapa enggak? Will se e, kalaupun iya (operasi kelamin), enggak dalam waktu dekat," ucap Dena Rachman.

» 7 Transgender Populer Paling Menghebohkan di Dunia

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
Jayabet