Hati-Hati Jebakan Invite PIN BBM Wanita Cantik Seksi di Facebook!

klg asli

berhasil

BBM Wanita Cantik Seksi Facebook

Wartainfo.com - Penipuan dengan memanfaatkan pesan singkat (SMS) ataupun layanan BlackBerry Messenger (BBM) hingga kini masih sering terjadi. Modus penipuan yang digunakan pun bermacam-macam.

Kamu yang punya akun Facebook, akhir-akhir ini pasti sering melihat postingan foto dan pin Blackberry Messenger (BBM) cewek seksi, yang entah bagaimana caranya masuk ke beranda kamu. Sudah banyak yang tahu bahwa itu adalah salah satu modus penipuan, tapi banyak pula yang masih mencoba add PIN BBM tersebut. Sebenarnya bagaimana modus yang digunakan "cewek seksi" itu untuk menjebak korbannya?

Penipuan Invite Pin BBM Wanita Cewek Cantik Seksi di Facebook

Menurut info yang dikutip dari brilio.net dari status FB Marwan A Nugroho yang menjadi viral karena membahas kasus penipuan dengan modus PIN cewek seksi itu, Rabu (19/8), jika kamu terjebak dalam jeratan si "cewek seksi" itu, pertama kamu akan diajak chatting, kemudian akan diajak ketemuan di suatu tempat. Tapi jangan senang dulu, yang akan kamu temui adalah seorang laki-laki yang mengaku sebagai suami si "cewek seksi" tersebut.

Baca juga: 8 Fakta Blackberry Messenger (BBM) yang Pengguna Harus Tahu

Lelaki tersebut akan mengancam akan melaporkan kamu ke polisi. Beberapa netizen menerangkan karena dianggap menggoda istrinya, tentu dengan bukti screen capture hasil chatting kamu dengan "istrinya". Si laki-laki mau berdamai asalkan kamu mau membayarkan sejumlah uang sebagai dendanya.

Seorang Kaskuser dengan id zaf.lana menambahkan, selain modus lapor polisi berujung damai dengan syarat uang, si "cewek seksi" juga kadang meminta pulsa. Itu syarat biar bisa dapat foto seksinya, yang entah foto siapa. So, jangan terjebak PIN dan foto seksi dari sumber yang nggak jelas.

Sebaiknya jika melihat tautan foto berisi pesan untuk invite pin BB maka abaikan saja dan jangan sampai thatgetters tergoda dengan si gadis tersebut. (wartainfo.com)

Category: Teknologi
Jayabet