Hot 7 Petenis Muda Wanita Seksi Tercantik Paling Terbaik di Dunia Saat ini

klg asli

berhasil

Petenis Wanita Muda Hot Seksi Tercantik Paling Terbaik di Dunia

Pemain Tenis Putri Muda Terbaik Paling Tercantik di Dunia 2015 - Banyak petenis wanita tangguh yang menjadi legenda dunia. Mereka adalah yang memiliki rekor menang-kalah terbaik, dan raihan gelar bergengsi paling banyak. Tak sedikit pula yang memiliki wajah cantik, sehingga begitu membekas di hati para penggemarnya.

Dari daftar petenis pendatang baru, Dilansir dari The Richest berikut adalah 7 Pemain Tenis Lapangan Wanita Muda cantik terseksi paling hot terbaik di dunia 2015 yang begitu bersinar dengan ketangguhan dan kecantikannya. (wartainfo.com)

1. Jovana Jaksic, Petenis Putri Muda Cantik Serbia

Foto Hot Jovana Jaksic Tennis WTA Twiiter Petenis Wanita Muda Seksi Tercantik Terbaik di Dunia

Jovana Jaksic adalah petenis asal Serbia, yang lahir pada 30 September 1993. Gadis bertinggi 180 cm ini memang sedang menduduki peringkat di Top 100 petenis wanita dunia, namun aksinya pada bulan Februari lalu membuat mata dunia berpaling padanya. Jovana secara mengagumkan berhasil memenangkan gelar ITF di Arizona, setelah melalui 14 match points dan mengalahkan Tamira Paszek dari Austria.

Dalam wawancara usai pertandingan, Jova mengaku ia sendiri tak percaya bisa menyelesaikan pertandingan tersebut dengan sebuah kemenangan manis. Menurutnya, ini adalah pelajaran berharga untuk siapapun agar tidak mudah menyerah dalam keadaan genting.

2. Laura Robson, Petenis Wanita Muda Australia

Laura Robson Hot Photo Instagram Petenis Wanita Muda Seksi Tercantik Terbaik di Dunia

Laura Robson lahir pada 21 Januari 1994 di Melbourne, Australia. Petenis muda yang satu ini memang belum memenangkan satu gelar WTA pun sampai tahun 2014 ini. Namun, penyandang gelar WTA Newcomer of the Year for 2012 ini sudah menampilkan performa yang sangat baik sepanjang karirnya sejak tahun 2008, hingga sempat menyandang gelar petenis wanita terbaik Inggris.

Laura juga pernah mencapai final pada kejuaraan Hopman Cup tahun 2010 lalu, berpasangan dengan Andy Murray. Mereka kemudian kembali bergabung untuk menyabet medali perak pada Olimpiade London 2012 lalu.

Saat ini, Laura sedang menderita cedera pergelangan tangan. Semoga dia bisa segera kembali ke lapangan dan menaiki tangga menuju gelar WTA yang diidamkan.

3. Garbine Muguruza, Pemain Tennis Putri Muda Spanyol

Foto Hot Seksi Paha Mulus Garbine Muguruza Petenis Wanita Muda Seksi Tercantik Terbaik di Dunia

Gadis kelahiran Caracas, Venezuela, 8 Oktober 1993 ini sebetulnya berkebangsaan Spanyol. Memulai karir tenis profesionalnya di tahun 2012 lalu, Garbine sudah membuat namanya dikenal publik pecinta tenis dunia lewat prestasinya di awal tahun ini.

Dia mengukir prestasi dengan memenangkan turnamen Moorilla Hobart International di Australia, melibas habis Klara Zakopalova. Lalu, pada Australian Open tahun ini, Garbine secara mengejutkan menjegal unggulan ke-10, Caroline Wozniacki, dan melaju ke putaran keempat.

Dengan energi dan ketahanan fisik yang masih sangat bagus di usia 20 ini, Garbine diramalkan akan bersinar tahun ini. (wartainfo.com)

Category: OlahragaTags:
Jayabet