Iklan Lowongan Kerja Menghamili Ibu-Ibu ini Hebohkan Sosmed

klg asli

berhasil

Iklan Aneh Lowongan Pekerjaan Menghamili Ibu-Ibu Bikin Heboh Internet

Wartainfo.com - Setelah sebelumnya publik digemparkan dengan adanya iklan menjual rumah sekaligus bisa menikahi pemiliknya seorang janda cantik. Kini para pengguna internet kembali dibuat heboh, Bukan tanpa sebab baru-baru ini beredar iklan lowongan kerja yang tidak lazim di media sosial.

Iklan ini ditujukan khusus untuk pria yang subur dengan tugas memberikan kehamilan pada ibu-ibu. Iklan lowongan kerja itu diposting di berbagai forum jual beli di Facebook. Nama-nama akun yang memposting pun berbeda-beda.

Mulai dari akun Widi Astuti sampai dengan Kezia Karina yang rata-rata bergambar wanita cantik. Tawaran iklan itu merupakan lowongan kerja khusus bagi pria. Namun pekerjaan yang ditawarkan sangat aneh dan cenderung tidak lazim.

Dalam postingannya, Kezia dan Widi menuliskan sebuah lowongan khusus untuk pria dengan tugas menghamili ibu-ibu yang mendambakan anak.

Heboh Foto Gambar Iklan Pekerjaan Aneh Menghamili Ibu Ibu

Syaratnya adalah sehat jasmani, mampu dan kuat berhubungan suami istri. Gaji yang ditawarkan berkisar Rp 10 sampai 30 juta jika sang perempuan hamil.

Berikut postingan lowongan kerja yang di sebar:

#Lowongan Khusus PRIA - MengHamili Ibu2 yg ingin Anak
# Syarat : Sehat Jasmani, mampu & kuat berhubungan intim.
Gaji 10 s/d 30 Juta diberikan setelah Client Positif HAMIL
yg berminat silahkan isi Form Pendaftaran di bawah !

Postingan ini sempat disebar di beberapa akun jual beli. Namun postingan ini sepertinya langsung dihapus dari akun grup tersebut.

Sementara itu dalam iklan tersebut pun tidak dicantumkan nomor yang bisa dihubungi. Entah ini mencari sensasi atau benar, namun sepatutnya kita waspada dengan iklan demikian dan jauhkan dari anak-anak terutama yang masih di bawah umur. (wartainfo.com)

Category: Aneh dan Unik, Berita Peristiwa
Jayabet