Inikah Alasan Risty Tagor akan Bercerai dengan Stuart Collin?

klg asli

berhasil

risty tagor dan stuart collin Menikah Bercerai

Wartainfo.com - Semenjak diberitakan rumah tangganya dengan Stuart Collin yang masih seumur jagung sedang guncang, Risty Tagor jadi semakin susah dicari. Namun setelah sekian lama menghilang, Risty Tagor akhirnya buka-bukaan tentang kondisi rumah tangganya yang baru saja dibinanya dengan Stuart Collin.

Risty Tagor membeberkan apa yang sebenarnya terjadi dengan rumah tangganya. Ya, Risty tidak menyangkal kalau dirinya sudah tidak lagi tinggal satu rumah dengan Stuart.

"Di luar sana banyak berita simpang siur, saya terkesan ngumpet atau mengindar. Di sini saya jelaskan, Alhamdulillah saya harus bedrest satu bulan. Kadang-kadang bosan, coba keluar, tapi tetap enggak boleh," kata Risty seperti dikutip wartainfo.com dari Tabloidnova.

Foto Risty Tagor Terbaru 2015 Akan Bercerai dengan Stuart Collin

"Kalau ditanya kebenaran pisah rumah, iya, kami pisah sekitar sebulan. Dia meninggalkan saya opname hari ketiga dengan keputusannya," ujar Risty saat ditemui di Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8).

Sejak mengandung anak kedua atas buah cintanya dengan Stuart, kondisi Risty pun tampak semakin drop. Kondisi inilah yang memaksanya untuk istirahat total.

"Lebaran sama-sama gak ikut ke Bogor. Karena saya masih bed rest, pipis dan buang air besar di kasur, jadi mamah yang ngurus saya. Bisa ditanyakan saya nggak boleh jalan dan banyak gerak. Ditunggu-tunggu dia nggak dateng selama dua hari," pungkasnya.

Menurut pengakuan Risty, sejak menikah sikap Stuart Collin berubah. Kelembutan Stuart ketika masih pacaran, sirna sudah dan berganti menjadi kasar, terutama pada anak Risty, Arsen Raffa Balweel. Klimaksnya, ketika mulut Arsen dijejalkan sambal oleh Stuart. Hal itu yang kemudian tak diterima Risty Tagor selaku ibu kandung Arsen.

Foto stuart collin dan Arsen anak risty tagor

"Ada berita soal sambal, betul. Setelah menikah dia jadi sangat kasar dengan Arsen, banyak saksi yang melihat (karyawan rumah). Satu kejadian dia sambelin Arsen pakai saus sambel," cerita Risty.

Akibat kejadian itu, si kecil Arsen pun mengalami trauma dengan Stuart Collin. Hingga saat ini pun, Arsen dan Stuart belum pernah bertemu lagi.

Lebih lanjut Risty Tagor menyebutkan bahwa selain berita soal sambal semua hanyalah fitnah belaka. Risty juga mengaku bahwa hingga kini dirinya masih bisa membiayai hidup seorang diri.

"Kalo berita diluar itu semuanya fitnah. Materi fitnah saya masih bisa membiayai hidup saya sendiri," tandasnya.

foto pernikahan risty tagor dan stuart collin menikah akan Cerai?

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah di Bogor pada 19 April 2015. Sebelumnya Risty pernah menikah dengan Rifky Balweel. Namun, keduanya resmi bercerai pada 25 September 2014. Dari pernikahan dengan Rifky, Risty dikaruniai seorang anak bernama Arsen Raffa Balweel yang kini tinggal bersamanya. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
Jayabet