Intip 6 Rahasia Kecantikan Wanita Maroko yang Perlu Kamu Ketahui

klg asli

berhasil

Wanita Maroko Hot Seksi Tercantik Foto

Wartainfo.com - Setiap wanita di dunia pasti ingin selalu telihat cantik. Bahkan, untuk menjadi cantik sebagian wanita rela melakukan berbagai cara. Seperti wanita Maroko yang terkenal dengan kecantikannya yang khas dan alami. Hal ini tidak terlepas dari beragam ritual perawatan yang dilakukan untuk membuat penampilan terlihat lebih maksimal.

Jika Anda berpikir minyak Argan adalah keajaiban paling istimewa dari rahasia kecantikan Maroko, pikirkan lagi. Ternyata ada beberapa keajaiban lagi yang digunakan wanita Maroko untuk menjaga kecantikan mereka. Apa saja itu? Seperti yang dikutip dari marieclaire, Berikut ini 6 rahasia kecantikan wanita Maroko yang perlu kamu ketahui:

1. The Hammam

Istilah ini merujuk pada tempat pemandian di mana penduduk lokal mengunjungi lokasi tersebut setidaknya sebulan sekali. Kebanyakan dari mereka melakukan perawatan untuk menjaga kebersihan diri, mulai dari aromaterapi, detoksifikasi hingga pijatan dengan minyak Argan. Treatment ini berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah, membuang racun dan membuat kulit lebih cerah.

2. Sabun Hitam Afrika

Sabun ini dikenal sebagai Savon Noir. Sabun alami ini dikemas dengan vitamin E dan memiliki sifar antimikroba.

3. Minyak Mawar

Wanita Maroko dikenal sering memanfaatkan kelopak bunga mawar menjadi produk perawatan kulit. Salah satunya adalah rose oil atau yang dikenal dengan nama Morroccan’s rose. Bahan ini merupakan minyak alami yang dapat memberikan efek relaksasi. Jika diaplikasikan pada kulit dapat membuat area tersebut lebih lembut dan cerah.

4. Teh Hijau Mint

Wanita Maroko rutin mengonsumsi jenis teh ini karena memiliki banyak khasiat. Selain bisa mengembalikan energi yang hilang, minuman ini juga memiliki kandungan antioksidan, lho. Bahan tersebut dapat mencegah risiko penuaan dini di wajah dengan ampuh deh!

5. Green Clay

Untuk merevitalisasi kulit wajah, dada dan punggung, dapat menggunakan Green Clay. Green Clay bekerja sebagai masker yang membersihkan dan menyerap minyak yang berlebihan pada kulit Anda.

6. Parfum Padat

Parfum ini sangat harum dan tahan lama. Anda tidak perlu khawatir terjadinya botol pecah.

Itulah beberapa rahasia yang digunakan wanita Maroko untuk menjaga kecantikannya, Apakan anda tertarik untuk mencobanya?

» 10 Negara dengan Wanita Tecantik di Dunia Terbanyak 2015
» Keuntungan dan Kerugian Wanita Menikah di Usia Muda

Category: Fashion & Beauty, WanitaTags:
Jayabet