Keji! Pria ini Memperkosa Bayi Dua Tahun dan Bunuh Kakek Neneknya

klg asli

berhasil

Foto Jerry Andrew Active Pelaku Pemerkosaan Bayi Balita di Amerika Serikat

Wartainfo.com - Sungguh keji apa yang dilakukan oleh seorang pria asal Alaska, Amerika Serikat ini, dia tega membunuh pasangan kakek-nenek di kediaman mereka. Tidak hanya membunuh, pria muda ini juga memperkosa cucu korban yang masih berusia 2 tahun.

Pria yang bernama Jerry Andrew Active, 26 tahun, asal Alaska, dijatuhi vonis 359 tahun penjara lantaran memperkosa bayi dua tahun dan membunuh kakek-nenek bayi itu.

Tabloid Mirror melaporkan, Sabtu (22/8), Active membunuh Touch Chea, 71 tahun, dan istrinya Sorn Sreap di rumah mereka di Anchorge pada mei 2013.

Dia juga memperkosa Sreap dan bayi dua tahun cucu korban. Polisi menyebut perbuatan keji Active itu yang terburuk yang pernah mereka lihat selama bertugas.

Photo Jerry Andrew Active, Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Bayi di Amerika

Photo: Jerry Andrew Active, Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Bayi di Amerika

Dalam pengadilan dia dinyatakan bersalah atas sepuluh dakwaan, termasuk pembunuhan tingkat pertama, penyerangan seksual, dan penyerangan seksual terhadap anak serta perampokan.

"Pembunuhan ini sangat keji, brutal, dan bengis," ujar Hakim Philip Volland.

Polisi juga menyatakan lelaki itu memperkosa nenek 90 tahun yang kemudian meninggal pada Juni lalu.

Baca juga: Tragis, Anak Berusia 11 Tahun ini Melahirkan Setelah Diperkosa Ayah Tirinya

Dia juga pernah dibebaskan dalam masa percobaan setelah divonis tujuh tahun penjara karena mendobrak masuk sebuah rumah di Alaska pada 2009 dan memperkosa seorang bocah serta warga lainnya.

Active ditangkap saat berusaha kabur dari lokasi kejadian. Aksinya ketahuan saat orangtua sang bocah kembali ke rumah dari bepergian.

Pasangan itu terkejut saat melihat ada pria telanjang di kamar tidur anak mereka. Ibu sang bocah segera menelepon polisi untuk meminta bantuan. Active dilaporkan langsung kabur lewat jendela. Dia ditangkap petugas dengan hanya mengenakan celana dalam dan kaos kaki saja. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, DuniaTags:
Jayabet