Lima Film Terbaru Hollywood Agustus 2015 Paling Ditunggu!

klg asli

berhasil

Film Terbaru Hollywood Agustus 2015 Paling Ditunggu

Film Hollywood Terbaru di Bulan Agustus 2015 - Musim panas memang akan segera berakhir. Namun di bulan Agustus ini banyak studio-studio besar Hollywood yang masih merilis film-film calon blockbuster 2015. Salah satu film superhero Marvel, FANTASTIC FOUR, yang dibintangi oleh aktor muda Kate Mara, Michael B. Jordan, Jamie Bell dan Miles Teller ini akan dirilis pertengahan bulan di Amerika Serikat.

Jangan lupakan aksi keren Meryl Streep saat bermain dalam film drama keluarga RICKI AND THE FLASH sebagai seorang rocker gaul. Ada juga dua film spy-action HITMAN: AGENT 47 yang dark dan THE MAN FROM U.N.C.L.E. yang kocak abis. Zac Efron juga kembali menggoda para penggemarnya dalam film drama WE ARE YOUR FRIENDS. Berikut ini Daftar 5 film Terbaru Hollywood Paling Ditunggu di Bulan Agustus 2015: (wartainfo.com)

1. THE MAN FROM U.N.C.L.E.

Film yang wajib dinantikan pada bulan ini adalah spy-action berjudul THE MAN FROM U.N.C.L.E. Film diangkat dari serial TV laris berjudul sama yang hits di era '90an. Bercerita tentang dua orang agen dari dua negara yang berbeda dan bertugas untuk selamatkan dunia. Dari apa?

Henry Cavill berperan sebagai Napoleon Solo, seorang agen CIA yang bekerja sama dengan Illya Kuryakin (Armie Hammer) yang juga seorang agen KGB. Mereka berdua bersama menghentikan sebuah misi jahat yang akan dilancarkan sebuah organisasi kriminal berbahaya. Di sela-sela hubungan mereka yang tidak akur, Napoleon dan Illya memanggul tanggung jawab berat untuk menemukan seorang profesor dari Jerman yang hilang agar bumi tetap ada. Hubungan dingin antara dua agen ini membuat atmosfer kocak pun mengalir dengan natural.

Petunjuk satu-satunya adalah seorang wanita cantik yang juga merupakan sang putri profesor. Kita akan dibawa menjelajah set film yang unik dan menawan, karena film ini berlatar Perang Dingin di tahun '60-an. Ini juga kali pertama bagi Guy Ritchie menderek film non-Sherlock Holmes sejak 2008. Dibintangi Jared Harris, Hugh Grant, dan aktris Swedia Alicia Vikander (TESTAMENT OF YOUTH), THE MAN FROM U.N.C.L.E dijadwalkan akan tayang pada 14 Agustus 2015.

2. RICKI AND THE FLASH

Film kedua adalah film drama keluarga yang dibintangi oleh aktris kawakan Hollywood Meryl Streep. Kali ini, ia keluar dari zona nyamannya dan membuktikan bahwa dirinya masih bisa memberikan akting menawan dalam balutan karakter rockstar!

Yap, dalam RICKI AND THE FLASH ini Meryl Streep berubah menjadi seorang rocker. Ia rela meninggalkan keluarganya demi mengejar karirnya sebagai seorang musisi. Namun, suatu masalah membuatnya harus kembali ke keluarganya.

Sang putri gagal menikah karena sesuatu terjadi dengan sang calon suami. Ia masuk dan berusaha menenangkannya, meski mendapat sambutan pedas dari istri baru mantan suaminya. Akankah seluruh anggota keluarga mampu menerimanya kembali? Simak kelanjutannya mulai 7 Agustus 2015. (wartainfo.com)

3. FANTASTIC FOUR

Ketiga, ada film superhero keluaran Marvel FANTASTIC FOUR. Ini adalah film terakhir yang dirilis Marvel sebelum memasuki Phase 3. Masih bercerita tentang empat orang manusia super meski dibumbui sedikit twist.

Reboot FANTASTIC FOUR ini masih menceritakan kisah Dr. Storm yang berambisi untuk memindahkan manusia ke dimensi lain. Mengajak seorang doktor lulusan MIT, Dr. Reed Richards (Miles Teller), mereka berhasil membuat alat semacam mesin waktu. Meski berhasil masuk ke planet yang disebut The N Zone, Miles Teller, Michael B. Jordan, Kate Mara dan Jamie Bell harus kehilangan salah satu kawannya, Victor Von Doom.

Mereka berempat pulang ke bumi dengan membawa 'oleh-oleh'. Reed menjadi super elastis, Sue menjadi invisible, Johnny menjadi human torch, dan Ben menjadi manusia batu. Dalam waktu yang relatif singkat,mereka harus mampu mengendalikan kekuatan barunya dan menyelamatkan bumi dari musuh yang mereka kenal. Siapa? Saksikan kelanjutannya mulai 7 Agustus mendatang.

4. HITMAN: AGENT 47

Selain THE MAN FROM U.N.C.L.E. film spy-action lainnya adalah HITMAN: AGENT 47. Bedanya, agen 47 memang sengaja diciptakan sebagai mesin pembunuh. Ngeri!

HITMAN: AGENT 47 menceritakan tentang pembunuh elit yang diciptakan dari konsep mesin pembunuh. Agent 47 (Rupert Friend) dapat dikenali dari dua digit barcode yang nampak di leher belakangnya dalam bentuk tato. Ia adalah hasil kulminasi dari riset yang dilakukan selama bertahun-tahun.

Hasilnya ia adalah agen nomor 47 yang mempunyai kekuatan, kecepatan, stamina dan intelegensia yang tinggi. Target sasarannya adalah sebuah perusahaan besar yang ingin membuka rahasianya agar mampu menciptakan pasukan pembunuh dengan kekuatan yang melebihinya.

Ditemani oleh seorang wanita yang memegang rahasia kelemahan musuh, ia terlibat dalam perang epik melawan musuh mematikan.Film yang diangkat dari video game berjudul Hitman ini dijadwalkan tayang pada 28 Agustus 2015. Don't miss it! (wartainfo.com)

5. WE ARE YOUR FRIENDS

Kalau ingin menikmati film dengan tema ringan dan menghibur, film terbaru dari Zac Efron ini bisa masuk dalam catatanmu. Ceritanya cintanya khas anak muda kekinian yang nggak jauh-jauh dari selingkuh. Kok bisa?

Zac Efron jadi DJ muda bernama Cole yang berjuang di scene musik elektronik Hollywood. Impiannya menjadi seorang produser musik makin tinggi. Apalagi seorang DJ senior, James (Wes Bentley) memberinya banyak ilmu.

Sayang Cole melakukan kesalahan fatal dengan memacari kekasih James, Sophie (Emily Ratajkowski). Hubungan Cole dan James mulai retak, dan Cole menyadari bahwa masa depannya dipertaruhkan di sini. Lalu gimana kelanjutan karir DJ ganteng ini? Simak ceritanya mulai 28 Agustus 2015.

» Daftar 6 Film Paling Terlaris Sepanjang Masa di Dunia
» Video Trailer 5 Film Superhero Marvel DC Terbaru tahun 2015 - 1016

Category: Film MovieTags:
obat viagra

Jayabet