Lima Posisi Bercinta Agar Supaya Cepat Hamil

klg asli

Gaya Posisi Bercinta Seksi Agar Wanita Cepat Hamil

Posisi Seks Agar Wanita Cepat Hamil - Kehamilan dan memiliki momongan merupakan sebuah anugerah yang sangat dinantikan bagi para pasutri dan keluarga. Terutama jika Anda adalah pasangan pengantin baru, pertanyaan yang itu-itu terus pastinya akan sering Anda dengar, "kapan nih punya baby?"

Sebagian orang memang sengaja menunda kehamilan demi beberapa hal, semisal terikat kontrak kerja, alasan kesehatan, alasan keuangan, dan lain sebagainya. Namun, beberapa di antara lainnya justru berusaha agar cepat hamil dan memiliki momongan.

Sayangnya, tak semua pasangan berhasil cepat dikaruniai momongan. Bahkan ada yang telah bertahun-tahun berusaha memiliki anak, hingga berkonsultasi ke dokter, ternyata belum berhasil.

Jangan putus asa dan berhenti berharap, karena masih banyak usaha yang bisa Anda lakukan demi mendapat momongan. Salah satunya adalah dengan mengatur posisi seks saat berhubungan intim. Dikutip dari IndiaTimes, berikut ini 5 posisi seks yang membantu wanita agar supaya cepat hamil. (wartainfo.com)

Posisi Seks 1: Misionaris

Posisi klasik ini dikatakan sebagai posisi terbaik agar pasangan cepat hamil. Di posisi ini, suami dapat mengatur kedalaman penetrasi sehingga sperma dapat dikeluarkan di lokasi terdekat dengan rahim.

Posisi Seks 2: Mengangkat pinggul

Masih di posisi misionaris, tambahkan bantal di bawah pinggul sehingga sudut penetrasi lebih nyaman dan mudah. Penetrasi jadi lebih dalam dan terjangkau (terutama jika penis suami kecil). Posisi ini juga mempermudah sperma menjangkau rahim, sehingga potensi gagal lebih kecil.

Baca juga: 8 Tradisi Agar Supaya Wanita Cepat Hamil Paling Aneh dan Unik di Dunia

Posisi Seks 3: Doggy style

Posisi yang difavoritkan para pria ini juga salah satu posisi yang direkomendasikan agar mempermudah wanita cepat hamil. Di posisi ini, sperma juga memiliki kesempatan yang lebih intens untuk diantarkan ke rahim.

Posisi Seks 4: Posisi samping/ side by side

Intercourse dari samping patut dicoba. Di posisi ini, penetrasi lebih mudah dilakukan, selain itu saat sperma dikeluarkan ia akan lebih mudah menjangkau rahim.

Posisi Seks 5: Orgasme bebarengan

Tidak mudah memang melakukan orgasme bebarengan, terutama jika foreplay yang dilakukan kurang maksimal. Untuk itu, tak perlu malu berbicara lebih intim dengan suami tentang hal ini.

Menurut penelitian, orgasme wanita dapat memancing sperma masuk ke dalam rahim. Sehingga potensi kehamilan akan jauh lebih besar.

Daripada Anda keburu cemas dan patah semangat, mengapa tak mencoba berbagai posisi di atas? Yang terpenting, jangan lupa untuk selalu menjalin keintiman saat sedang berhubungan seks.

Seringkali pasangan lupa menjaga keintiman tersebut dan tergesa-gesa menuju main course. Padahal, berbincang-bincang dari hati ke hati juga dapat mendekatkan Anda dengan pasangan. (wartainfo.com)

ยป Jenis dan Faktor Penyebab Keguguran Kandungan Pada Kehamilan Ibu

Category: Relationship, SeksualitasTags:
Jayabet