Mobil Bergoyang, Dua Anggota Polisi Lampung Lagi Mesum!

klg asli

berhasil

Mesum di Mobil Bergoyang Polisi

Wartainfo.com - Dua oknum anggota Satuan Lalulintas Polresta Bandar Lampung kepergok diduga sedang berbuat mesum di dalam mobil di daerah Pahoman, pada Rabu (12/8) sekitar pukul 10.00 WIB. Keduanya langsung dijemput oleh petugas Provost.

Keduanya langsung dijemput oleh petugas Provost. Dua oknum tersebut adalah Brigadir Kepala CE dan Brigadir Kepala PS. Mereka masing-masing sudah berkeluarga.

Ulah kedua oknum ini kepergok oleh petugas patroli Satuan Sabhara Polresta Bandar Lampung. Kapolresta Bandar Lampung Komisaris Besar Hari Nugroho menanggapi peristiwa tersebut. Ia mengatakan, pihaknya akan memeriksa para saksi mengenai adanya dugaan perbuatan mesum oleh anggotanya.

"Tentunya kami ambil dulu keterangan dari saksi-saksi apa yang sebenarnya terjadi," ujar dia melalui pesan singkat kepada Tribun, kemarin. Setelah mengetahui peristiwa yang sebenarnya, lanjut dia, baru akan diambil langkah lanjutan.

Berdasarkan informasi dari tribunnews, awalnya petugas Sabhara berjumlah dua orang sedang patroli mengendarai mobil dinas. Anggota Sabhara lalu melihat ada sebuah mobil terparkir dalam keadaan bergoyang.

Curiga dengan mobil tersebut, kedua anggota Sabhara menghampiri mobil tersebut. Anggota Sabhara lalu melihat ada sebuah mobil terparkir dalam keadaan bergoyang. Saat melihat ke dalam mobil, ternyata pria dan perempuan itu adalah CE dan PS.

Petugas Sabhara sempat meminta keduanya membuka pintu mobil. Namun, pasangan tersebut tidak mau membuka pintu dan kaca mobil. Karena tahu yang berada di dalam anggota polisi, petugas Sabhara menghubungi petugas Provost.

Petugas Provost pun datang ke tempat tersebut. Setelah datang petugas Provost, CE dan PS akhirnya membuka pintu mobil. Keduanya pun langsung dibawa ke ruang pemeriksaan provost.

Warga setempat mengaku tidak ada yang tahu dengan peristiwa itu. Seorang perempuan yang biasa berjualan di daerah itu, mengaku tidak tahu ada keramaian di dekat tempatnya berjualan. (wartainfo.com)

Category: Berita PeristiwaTags:
obat viagra

Jayabet