Paddock ‘Umbrella’ Girls MotoGP Indianapolis 2015 Hot Video

klg asli

berhasil

Video Hot Cewek Paddock Umbrella Girls Cantik Seksi MotoGP Indianapolis 2015 Hot

Wartainfo.com - MotoGP 2015 yang digelar di Sirkuit Indianapolis Motor Speedway, Amerika Serikat (AS), Senin (10/8/2015), dini hari menyajikan pertarungan ketat di deretan depan yang dikuasai pebalap tim pabrikan.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, kali ini sukses menjadi yang tercepat. Ini adalah kemenangan kelima Marquez secara beruntun di GP Indianapolis. Wakil Yamaha, Jorge Lorenzo, menguntit di posisi dua, dan tempat ketiga dikuasai Valentino Rossi. Rekan setim Marquez, Dani Pedrosa ada di posisi empat. Posisi lima besar ditutup pebalap Ducati, Andrea Iannone.

Marquez tidak dengan mudah meraih kemenangan ini, meski memulai balapan dari posisi terdepan atau pole position. Marquez harus kalah bersaing dengan Lorenzo saat lampu hijau menyala, dan Lorenzo memimpin sejak awal balapan yang berlangsung 27 putaran tersebut.

Lihat juga: 5 Pembalap MotoGP yang Tewas Kecelakaan Tragis di Sirkuit Saat Balapan

Persaingan ketat terjadi antara Repsol Honda dan Movistar Yamaha. Marquez dan Lorenzo berebut tempat pertama, sementara Dani Pedrosa dan Valentino Rossi bersaing memperebutkan tempat ketiga.

Bicara MotoGP tentunya tidak lengkap bila tidak melihat deretan cewek-cewek cantik nan seksi yang menjadi pemanis di panasnya sirkuit. GP Indianapolis juga diwarnai dengan para paddock girls yang bertugas mengawal para pebalap. Simak video aksi hot para Paddock "Umbrella" Girls atau gadis payung seksi di MotoGP Indianapolis 2015 dibawah ini:

Video source: Youtube @MotoGP

Category: Foto Video, MotoGP
obat viagra

Jayabet