Pakai Narkoba Jenis Sabu, Artis Eza Gionino Ditangkap Dirumahnya

klg asli

berhasil

Eza Gionino Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba Pakai Sabu

Wartainfo.com - Masih hangat di ingatan publik mengenai kasus penganiayaan yang dilakukan pesinetron Eza Gionino terhadap mantan kekasihnya, Ardina Rasti tahun 2013 silam. Karena kejadian itu, Eza harus menjalani hukuman penjara selama sekitar 7 bulan lamanya.

Lepas dari masalah penganiayaan Ardina Rasti, aktor Eza Gionino kembali bermasalah dengan Kepolisian. Kali ini ia ditangkap karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Eza Gionino ditangkap pada hari Sabtu (01/08), sekitar pukul 00.30 WIB di Cibubur, Bogor, Jawa Barat.

"Betul sekarang masih di Polres, resmi ditahan mulai hari ini. Ditangkap pukul 00.30 dari hasil pengembangan kami setelah mendapatkan BD (bandar)-nya," ucap Kompol Aswin, Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Selatan.

Foto Penangkapan Artis Eza Gionino Dirumahnya Saat Pakai Narkoba Jenis Sabu

Sejauh pemeriksaan berlangsung, Eza baru ditetapkan sebagai pengguna saja, bukan pengedar. Ada kemungkinan jika dirinya akan menjalani rehabilitasi ke depannya nanti.

Baca juga:

» Ditangka Karena Narkoba, Model Hot Vitalia Sesha juga Pesta Seks?
» Daftar Artis Indonesia yang Jatuh Terpuruk Karena Terlibat Kasus Narkoba

Pelaku sendiri ditahan karena laporan dari masyarakat di sekitar lokasi kejadian. Karena terkena kasus narkoba ini Eza terancam dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara berdasar pasal 112 ayat 1 no 35 tahun 2009 narkotika dan denda maksimal Rp 8 miliar.

Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Surawan mengungkap alasan artis peran Eza Gionino (28) mengonsumsi narkoba jenis sabu. Eza ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, Perumahan Cibubur Country, Bogor,

"Menurut yang bersangkutan (pakai narkoba) untuk kesenangan diri aja," kata Surawan dalam wawancara di Mapolres Jakarta Selatan, Senin sore (3/8/2015).

Lanjut Surawan, Eza menggunakan sabu seharga Rp 450.000 per paket sejak enam bulan lalu. Mantan kekasih pemain sinetron Ardina Rasti tersebut membeli barang haram dari seseorang berinisial K di kawasan Kemang, Mampang, Jakarta Selatan.

"Yang besangkutan bukan pengedar. Sejauh ini dia masih pengguna saja," tutur Surawan.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya satu bungkus plastik bening berisi sabu dengan berat 0,16 gram, satu alat isap atau bong, satu cangklong, dan dua korek gas. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags:
Jayabet