Pria dengan Kelamin ‘Penis’ Terpanjang di Dunia ini Bikin Wanita Ngeri!

klg asli

berhasil

Roberto Esquivel Cabrera Pria dengan Alat Vital Terpanjang di Dunia

Wartainfo.com - Tidak semua kelebihan bisa disyukuri oleh pemiliknya. Termasuk 'kelebihan' yang dimiliki oleh pria asal kota Saltillo, Meksiko ini. Roberto Esquivel Cabrera (52) punya penis yang panjangnya memang jauh lebih panjang dari panjang rata-rata penis normal. Tak tanggung-tanggung, penis Roberto panjangnya 50 centimeter!

Roberto Esquivel Cabrera mungkin tak akan pernah mengira bahwa apa yang ‘dimilikinya’ malah membuat wanita-wanita di dekatnya menjadi takut untuk berhubungan seks dengannya.

Dikutip dari Mirror (28/8/2015), pria asal Saltillo, Coahuila, Meksiko ini, memiliki penis dengan ukuran yang cukup besar, yakni 18,9 inci, sehingga membuatnya kesulitan dalam mencari pasangan.

Pria yang ingin ‘anugerah’nya dicatat oleh Guinness Book of World Records ini, mengatakan bahwa alat vitalnya adalah sebuah gejala disabilitas, sehingga membuatnya mengalami kesulitan saat bekerja.

Cabrera sempat menjalani pemeriksaan medis dan pemeriksaan x-ray untuk memastikan keadaan alat vitalnya. Dan benar saja, tim dokter Kota Saltillo yang memeriksanya, mengatakan bahwa ukuran alat vitalnya adalah asli, dan bukan hasil rekayasa.

Baca juga:
» 5 Jenis Penyakit Kelamin 'Alat Vital' Pria yang Perlu Diwaspadai
» Bentuk Ukuran dan Panjang Penis 'Mr. P' yang Normal Menurut Ahli

Foto Gambar Pics Pria dengan Alat Vital Kontol Penis Kelamin Terpanjang di Dunia

Tim dokter mengatakan bahwa alat vital Cabrera sebenarnya hanyalah 6 inci dan sisanya hanya kulit yang memanjang. Cabrera sendiri telah meminta bantuan dari layanan kesehatan setempat untuk membantu menyelesaikan masalah yang dianggapnya sebuah ’kecacatan fisik’ ini.

Ia mengatakan: ”Anda bisa lihat, itu memanjang bahkan sampai ke kaki.

Aku tak bisa apa-apa, aku tak bisa bekerja, dan aku merasa kalau aku cacat jadi aku ingin pihak berwajib menyatakan kalau aku ini orang cacat dan agar mereka bisa membantuku.”

Beberapa pihak medis sendiri sudah menyarankan Cabrera untuk menjalani operasi untuk memperbaiki masalahnya ini. Cabrera dideportasi dari Amerika Serikat ke Saltillo dan tinggal sendirian di sebuah kamar pemberian saudara laki-lakinya.

Ia berhasil bertahan hidup dengan mengais makanan di berbagai tempat. Ia mengaku tak memiliki teman. Dan kemanapun ia pergi, ia kerap dijauhi.

Meski demikian, Roberto Esquivel Cabrera tetap ingin mendaftarkan penisnya itu di Guinnes World of Record sebagai pria dengan penis terpanjang di dunia. Sejauh ini, rekor itu dipegang oleh seorang warga Amerika Serikat bernama Johan Falcon, dengan panjang 34 centimeter. (wartainfo.com)

» 4 Pria dengan Alat Vital 'Kelamin' Kuat Terbesar dan Terpanjang di Dunia
» 8 Macam Bentuk Alat Vital Pria, Cek Punyamu!

Category: Kesehatan, Rekor Dunia, Seksualitas
obat viagra