Prilly Korban Foto Bugil, Cassandra Lee: Perbuatan Orang yang Benci

klg asli

berhasil

Prilly Latuconsina Korban Foto Bugil Cassandra Lee Cassie Elovii Ulah orang Iseng

Wartainfo.com - Berita seputar foto telanjang tanpa busana mirip Prilly Latuconsina menyeruak di berbagai media lokal. Kasus ini pun akhirnya berbuntut panjang. Terkait rekayasa foto bugil mirip dirinya. Bintang sinetron 'GGS' itu pun melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya, Jumat (31/7) lalu.

Sebagai teman dari pesinetron 19 tahun tersebut, Cassandra Lee atau Cassie elovii menilai ada pihak yang sengaja iseng untuk menjatuhkan Prilly.

"Ada orang yang jahil, yang benci dan tega nggak pikirin perasaan orang lain. Makanya foto Prilly dibikin begitu," ujarnya saat dihubungi detikhot, Sabtu (1/8/2015).

Foto Hot Cassandra Lee Cassie Elovii Cantik Seksi 2015 Terbaru

Selama berteman, Cassandra Lee menilai sosok Prilly amat baik. Pemeran Sisy di sinetron itu juga taat dalam agama. Ia berharap oknum yang sengaja membuat dan menyebarluaskan foto tersebut segera mendapat hukuman.

"Prilly itu kuat agamanya. Mudah-mudahan yang jahat itu dapat hukumannya, cemarin nama baik lewat beberapa pasal," paparnya.

Sedangkan menurut Prilly Latuconsina sebagai orang yang paling dirugikan, sebenarnya tampak sekali bahwa foto tersebut hasil digital imaging. Namun ia khawatir banyak orang awam yang percaya begitu saja.

"Awalnya aku santai, tindakan dia mengedit tubuh aku memancing orang lain, akhirnya aku difitnah, akhirnya membuat fans berantem itu merugikan sekali. Takutnya orang awam percaya, akhirnya aku putuskan untuk laporkan, dan membuat gambaran orang lain untuk tak lakukan yang sama," Ujarnya. (wartainfo.com)

Category: EntertainmentTags:
Jayabet